BATAM TERKINI

Tingkatkan Mutu Kesehatan dan Lingkungan Hidup, HKTI Batam Akan Gelar Green Agro Expo 2018

Expo yang bertajuk Batam Green Agro Expo 2018 ini juga bertujuan untuk meningkatkan mutu kesehatan dan Lingkungan Hidup di Batam

Tingkatkan Mutu Kesehatan dan Lingkungan Hidup, HKTI Batam Akan Gelar Green Agro Expo 2018
TRIBUNBATAM/ENDRA KAPUTRA
HKTI Batam dalam pertemuan bersama Bank Indonesia, Kamis (18/10/2018) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Dalam rangka meningkatkan produktifitas bisnis di sektor pertanian, Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kota Batam akan menggelar Expo pada 19 sampai 21 Oktober 2018.

Demikian disampaikan Ketua HKTI Batam, Gunawan Satary. Ia mengatakan, ivent ini mengambil tema "Pertanian Untuk Kehidupan Yang Sehat dan Indah", akan berlangsung di Pasar Mitra Raya 2 Batam Center.

"Sejalan dengan itu, Expo yang bertajuk Batam Green Agro Expo 2018 ini juga bertujuan untuk meningkatkan mutu kesehatan dan Lingkungan Hidup di Batam," katanya dalam pertemuan bersama Bank Indonesia, Kamis (18/10/2018).

Kegiatan ini pun bekerjasama dengan Komunitas Indonesia Sehat Sejahtera (KISS) dan Cancer Information Support Centre (CISC).

Gunawan berharap, event ini sebagai sarana pertukaran informasi bahkan ajang bertransaksi antar sesama pelaku usaha pertanian.

Baca: 20 Pemuda Tanjungpinang Jalani Sidang Tipiring, Ini Pelanggaran Mereka

Baca: Kunjungan Silaturahmi Mustofa Widjaja ke Tribun Batam

Baca: Bantu Korban Kebakaran di Bengkong Aljabar, Dinsos Batam Dirikan Tenda dan Dapur

"Karena pada Expo ini ada agenda Agro Business Forum. Disamping agenda-agenda lain seperti pelatihan hidroponik, pelatihan budi daya anggrek, talk show seputar dunia Kesehatan dan lingkungan hidup, hiburan serta aneka lomba, untuk anak-anak seperti fashion show dan menggambar," sebutnya.

Nantinya sejumlah peserta akan memeriahkan Expo ini. Diantaranya akan mengisi stand sayuran dan buah-buahan, serta tanaman hidroponik dan organik.

"Ada juga tanaman hias, pupuk, alat-alat pertanian, tanaman obat-obatan herbal, aneka produk kesehatan, makanan olahan hasil pertanian, serta masih banyak kuliner dan lain-lainnya," katanya.(dra)

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved