BISNIS

Bayar Rp 2 Juta Bisa Huni Rumah di Glory Tanjung Riau

"Dua juta langsung huni dan KPR. Tapi ini khusus yang unit rumah tipe 36/72"

Bayar Rp 2 Juta Bisa Huni Rumah di Glory Tanjung Riau
Unit rumah di Glory Tanjung Riau 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Membeli rumah di Glory Tanjung Riau sekarang, Anda akan mendapatkan kemudahan cara bayar. Marketing Glory Tanjung Riau, Hendi mengatakan saat ini bagi masyarakat yang ingin membeli rumah di sana cukup bayar Rp 2 juta sudah bisa langsung huni.

"Dua juta langsung huni dan KPR. Tapi ini khusus yang unit rumah tipe 36/72. Tipe rumahnya ada beberapa, tapi yang promo KPR Ekpress ini cuma untuk tipe ini," katanya.

Berlokasi di Tanjung Riau, unit rumah yang dipasarkan juga relatif terjangkau mulai dari Rp 250 juta. Ia mengatakan harga tersebut sudah termasuk gratis surat surat seperti AJB, SHGB, dan BPHTB.

Namun meskipun terjangkau rumah yang dibangun menggunakan spesifikasi bangunan berkualitas. Seperti untuk dinding menggunakan bata merah, atap spandek/metalroof, plafond gypsum, dan lainnya.

"Sekarang masih dalam progres pembangunan. Tapi sudah ada yang jadi," katanya.
Perumahan ini memiliki fasilitas umum di dalamnya. Selain itu, lokasi perumahan juga dekat dengan berbagai tempat publik seperti kantor pemadam kebakaran, pasar Sei Harapan dan sekolah.

"Pembangunan sekolah sebentar lagi ada di sana, itu SMAN 24. Dekat ke situ juga nanti," katanya. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved