Liga 1 2018

Laga Usiran Tanpa Bobotoh Bikin Persib Bandung Gagal Rebut Tahta, Persebaya Aman dari Degradasi

Persib bahkan kalah telak dari Persebaya Surabaya 1-4 pada pertandingan, Sabtu (20/10/2018) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Laga Usiran Tanpa Bobotoh Bikin Persib Bandung Gagal Rebut Tahta, Persebaya Aman dari Degradasi
Twitter @Liga1Match
Pertandingan antara Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya yang berakhir 1-4. 

TRIBUNBATAM.id, BALI -  Persib Bandung menjadi tim tangguh yang paling merana di sisa Liga 1 2018 ini.

Bertanding tanpa bobotoh membuat Persib Bandung yang sempat unggul jauh di puncak klasemen, kini harus tergusur oleh PSM Makassar.

Tiga laga terakhir --dua di antaranya pertandingan kandang yang harus dilakoni di luar Jawa-- karena mendapat sanksi dari PSSI, membuat Persib seperti kehilangan daya gedor.

Persib Bandung seperti bermain di kuburan karena tak ada koreografi bobotoh yang membuat setiap pertandingan Persib Bandung seperti pertarungan hidup mati.

Persib Bandung yang tergusur dari puncak klasemen, Jumat (19/10/2018) setelah PSM Makassar berhasil mengalahkan Borneo FC, tak mampu direbut kembali oleh Maung Bandung.

Persib bahkan kalah telak dari Persebaya Surabaya 1-4 pada pertandingan, Sabtu (20/10/2018) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Baca: Persebaya Surabaya Pesta Gol. Persib Bandung Kalah 1-4. Lihat Video 2 Gol Terakhir

Baca: Detik-detik Pemain Perseru Serui, Silvio Escobar Dijemput Polisi Militer dari Lapangan

Empat gol Persebaya dicetak melalui brace Fandi Eko Utomo (42', 77'), Irfan Jaya (penalti 17') serta satu gol terakhir oleh Osvalo Haay ('80).

Satu-satunya gol Persib bandung dicetak oleh si anak hilang Febri Hariyadi yang dalam beberapa pertandingan terakhir tidak bisa memperkuat tim kesayangannya karena tugas negara di Timnas Indonesia.

Selain gagal merebut puncak klasemen, Persib yang terkunci di 45 poin, juga terancam oleh sejumlah tim lain, seperti Persija Jakarta dan Bhayangkara FC yang saat ini mengkoleksi 42 poin.

Persija Jakarta baru akan menjalani pertandingan ke-26 mereka melawan PSIS Semarang pada Selasa (22/10/2018) nanti.

Halaman
1234
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved