BISNIS

Batam Ogura Tawarkan Olova, Cake yang Terinsipirasi Kudapan Khas Perancis

Setelah booming dengan produk sensasionalnya creamy puff yang sukses dipasaran, Ogura mempunyai produk of the month terbaru.

Batam Ogura Tawarkan Olova, Cake yang Terinsipirasi Kudapan Khas Perancis
Olova, produk terbaru dari Batam Ogura. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Batam Ogura tak pernah kehabisan ide untuk memanjakan lidah penikmat kuliner khususnya cake kekinian. Setelah booming dengan produk sensasionalnya creamy puff yang sukses dipasaran, Ogura mempunyai produk of the month terbaru.

Varian terbarunya bernama Olova ini merupakan softcake yang menjadi ciri khas dari kue Jepang. Batam Ogura Olova hadir dengan tiga varian rasa cake yaitu caramel, avocado, dan blueberry, yang diselimuti dengan ganache cokelat.

"Kami Ogura selalu memberikan rasa kekinian. Setiap ada prodak baru, kami akan selalu update. Jadi cake yang berada di Ogura tidak itu-itu saja. Sebelumnya ada creamy puff, yang disambut baik oleh masyarakat Batam. Kalau Olova dimunculkan bertepatan 1 tahun Ogura di Batam," ujar Fauzan Afriyanto selaku Operational Manager Batam Ogura.

Hadirnya variasi baru ini membuat Batam Ogura Olova benar-benar memanjakan lidah para penggemar, khususnya pecinta cokelat. Lain halnya dengan creamy puff dengan jumlah yang cukup untuk sharing dan dinikmati bersama-sama.

Tapi Batam Ogura Olova sangat cocok untuk menemani aktivitas me time Anda. Setiap potongan Batam Ogura Olova akan terasa begitu legit dan lembut dan sayang buat dilewatkan.

"Batam Ogura berusaha konsisten dalam mengusung konsep kekinian. Sehingga untuk menjadi selalu kekinian, kita perlu untuk terus menyajikan yang terbaru dan fresh. Besar harapan kami agar Batam Ogura Olova bisa memuaskan selera para pecinta kuliner Kota Batam," jelas Fauzan.

Batam Ogura Olova sendiri terinspirasi dari kudapan khas Perancis yakni molten choco lava cake atau yang lebih dikenal dengan nama choco lava cake. Bedanya, choco lava cake menyimpan cokelat di dalam cakenya yang akan pecah ketika dipotong atau dimakan.

Sedangkan Olova memiliki cokelat yang sudah melimpah di luar cakenya. Tidak heran jika boleh dikatakan bahwa Batam Ogura adalah cake lumer impian para penikmat cokelat. Tapi Olova ini hanya disajikan selama kurun waktu dua bulan ke depan sejak dirilis 1 Oktober 2018. (*)

Tags
cake
Batam
Penulis:
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved