Meriahkan Car Free Night, BP Batam Hadirkan Addie MS

Nyanyian untuk Negeri dari Batam untuk Indonesia jadi salah satu tema kegiatan yang diusung BP Batam, pada Car Free Night 10 November mendatang

Meriahkan Car Free Night, BP Batam Hadirkan Addie MS
ist
Nyanyian untuk Negeri dari Batam untuk Indonesia menjadi salah satu tema kegiatan yang akan diusung Badan Pengusahaan (BP) Batam, pada gelaran Car Free Night (CFN), 10 November mendatang 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Nyanyian untuk Negeri dari Batam untuk Indonesia menjadi salah satu tema kegiatan yang akan diusung Badan Pengusahaan (BP) Batam, pada gelaran Car Free Night (CFN), 10 November mendatang. Kegiatan ini digelar bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan.

Sebanyak 3.000 orang ditargetkan bisa berpartisipasi pada even tersebut. Mereka yang utamanya para generasi muda ini, akan menyanyikan lima lagu kebangsaan Indonesia.

Yakni Indonesia Raya, Mars Pancasila, Berkibarlah Benderaku, Rayuan Pulau Kelapa, dan Syukur.

Menariknya lagi, komposer lagu yang juga seorang pianis handal, pencipta lagu, sekaligus produser musik Indonesia, Addie MS akan bertindak sebagai pengiring lagu di even ini.

"Lewat kegiatan ini, kita ingin tingkatkan rasa kebanggaan kepada Indonesia. Kita hadirkan Addie MS," kata ketua panitia kegiatan, Dendi Gustinandar di Marketing Center BP Batam, Senin (22/10/2018).

Pada penyelenggaraan even, BP Batam menggandeng Komunitas Wanita (Kowan) Batam Cinta NKRI.

Sebuah komunitas non profit yang dibentuk oleh wanita-wanita yang tinggal dan pernah tinggal di Batam.

Mereka berasal beragam latar belakang profesi. Ada yang pengusaha, pekerja profesional dan lainnya.

Adapun niat awal membentuk komunitas ini, didasari kerinduan untuk membangun karakter generasi muda yang cinta tanah air.

"Saya ceritakan masalah ketika anak-anak sudah besar, pergi sekolah tuntut ilmu. Ada ketakutan, jangan sampai mereka tak kembali ke Indonesia. Ada kekhawatiran anak sekarang tak peduli dengan bangsa," kata Ketua Kowan Batam, Fenny Widjojo dalam konferensi persnya.

Halaman
12
Penulis: Dewi Haryati
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved