Begini Kondisi Rumah Sederhana Lina Setelah Resmi Bercerai Dengan Sule

Warganet pun turut menyoroti keadaan rumah Lina yang sederhana dan sangat berbanding terbalik dengan rumah mewah milik Sule

Begini Kondisi Rumah Sederhana Lina Setelah Resmi Bercerai Dengan Sule
YouTube/Putri Delina Rumah Lina
Kondisi rumah Lina 

TRIBUNBATAM.id-Tidak akan ada yang namanya mantan orang tua atau mantan anak. Sepertinya kalimat tersebut sangat tepat untuk menggambarkan Lina dan Putri Delina.

Meski Lina dan Sule sudah bercerai, tapi Putri tetap tidak lupa untuk menunjukkan kasih sayangnya. Pada hari ulang tahun ibunya, Ia bahkan menyiapkan kejutan.

Dari sana, warganet menyoroti kediaman sederhana yang ditinggali Lina kini.

Sempat Dibohongi

Beberapa waktu lalu, Putri sempat mengunggah sekilas kejutan yang diberikannya untuk Lina lewat Instagram Story. Tapi kemudian Ia juga mengunggahnya lewat vlog.

Di sana, Ia memperlihatkan bagaimana awal mulanya Ia memberikan kejutan untuk ibunya. Rupanya, kejutan diawali dengan Putri yang mengerjai Lina.

Seorang teman Putri menghubungi Lina dan mengatakan kalau Putri pingsan karena sudah tidak makan dari kemarin. Tidak lama setelah ditelpon, Lina pulang dan saat akan masuk kamar, sudah ada Putri yang membawa kue ulang tahun.

Momen bahagia itu berubah jadi haru ketika Putri menangis dipelukan Lina. Lina juga mengusap punggung dan airmata anaknya. Setelah berpelukan, mereka pindah ke ruang depan untuk memotong tumpeng.

Baca: Lama Tak Terdengar Kabarnya Setelah Resmi Cerai dari Sule, Begini Penampilan Lina Sekarang

Baca: Dikabarkan Dekat dengan Pesinden Rita Tila, Begini Kata Sule: Nempel Dikit Jadi Pembicaraan

Baca: Cerai dengan Lina, Sule Diisukan Dekat dengan Sinden Cantik Rita Tila. Ini Reaksi Rita

Warganet pun turut menyoroti keadaan rumah Lina yang sederhana dan sangat berbanding terbalik dengan rumah mewah milik Sule yang dilengkapi kolam renang.

Rumah itu tidak besar dan tampak penuh saat dihadiri oleh orang-orang yang ikut memberikan kejutan untuk Lina. Begitu memasuki pintu, langsung terlihat ruang depan yang tidak begitu luas.

Di ruang depan terdapat foto Lina saat masih muda dulu dan beberapa foto lainnya. Tepat di depan ruangan, langsung terdapat kamar tidur.

Di sana juga terpasang sofa berwarna merah. Sofa itu terlihat mewah karena berbentuk besar dan dihiasi oleh manik-manik berbentuk permata.

Tepat di depan sofa terdapat meja kaca kecil. Tidak jauh dari ruang depan tersebut, ada ruang televisi. Ruangan itu pun tampak sempit karena ada lemari besar yang diletakkan di depannya.

Di sampingnya kemudian terdapat kamar tidur dan juga dapur.(*)

Editor: Zabur Anjasfianto
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved