MOTOGP

LIVE STREAMING MotoGP Australia - Strategi Buriram Gagal di Motegi, Posisi Vinales Terancam

Maverick Vinales gagal melanjutkan trend positifnya di Sirkuit Motegi, Minggu (21/10/2018), setelah meraih podium ketiga di MotoGP Thailand

LIVE STREAMING MotoGP Australia - Strategi Buriram Gagal di Motegi, Posisi Vinales Terancam
Crash.net
Valentino Rossi dan Maverick Vinales dari Movistar Yamaha di MotoGP Thailand, Minggu (7/10/2018). 

TRIBUNBATAM.id, PHILIP ISLAND - Seminggu setelah MotoGP Jepang yang menjadi selebrasi gelar juara dunia MotoGP 2018 Marc Marquez, seluruh pebalap akan bertarung di MotoGP Australia.

MotoGP Australia berlangsung pukul 14.00 waktu setempat, tetapi lebih pagi waktu Indonesia, yakni pukul 10.00 WIB.

Bahkan, jika Anda ingin menyaksikan Moto2, siaran langsung dimulai pukul 08.00 WIB.

Jarak balapan yang cukup dekat membuat para pebalap dan tim tak banyak menikmati waktu luang karena mereka harus mempersiapkan strategi di MotoGP Australia yang berlangsung di Phillips Island tersebut.

Termasuk bagi Maverick Vinales yang gagal melanjutkan trend positifnya di Sirkuit Motegi, Minggu (21/10/2018), setelah meraih podium ketiga di MotoGP Thailand, dua pekan sebelumnya.

Vinales hanya finis di posisi ketujuh, terpaut 6 detik dari Marc Marquez yang memenangkan perlombaan.

Hasil yang diraih oleh Maverick Vinales kembali menimbulkan pertanyaan besar karena rekannya, Valentino Rossi ternyata berhasil finis di posisi keempat, setelah menyerah dengan pebalap Suzuki Alex Rins di dua lap terakhir.

Maverick Vinales menyatakan bahwa timnya sudah melakukan set-up dan pendekatan yang sama dengan yang mereka lakukan di Buriram, namun hasil itu tak memuaskan di Motegi.

Vinales sebenarnya cukup mampu bersaing sejak latihan bebas hingga kualifikasi, dan start di posisi 7, namun gagal meningkatkan performa motornya saat lomba.

“Kami memang tak mengecewakan selama latihan bebas, tetapi kami tidak bisa cepat dalam lomba,” kata Vinales seperti dilansir Crash.net.

Halaman
12
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved