BISNIS

Setiap Rumah Miliki Taman Belakang, Cluster King Selebriti 2 Residence Bisa Dicicil 80 Kali

Kawasan ini merupakan mixed-used yang terdiri atas perumahan, jasa dan bisnis center serta fasilitas seperti waterboom, dan lainnya.

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Satu lagi perumahan terbaru dari PT PKP yakni Cluster King Selebriti 2 Residence. Sesuai namanya perumahan ini berada di Kawasan Selebriti, Bandara, yang merupakan satu kawasan seluas 80 hektare.

Kawasan ini merupakan mixed-used yang terdiri atas perumahan, jasa dan bisnis center serta fasilitas seperti waterboom, dan lainnya.

King Selebriti 2 mengusung tagline Luxurious, Green, & Modern. Dan sesuai taglinenya, perumahan ini adalah perumahan dengan konsep perumahan termewah di daerah bandara. Dari segi bangunan semua bangunan didesain dengan elegan serta dibangun dengan spesifikasi yang terbaik. Seperti setiap rumah dengan pembatas dinding tersendiri, dan perkuatan tiang pancang.

Positioning utama Perumahan King Selebriti 2 sebenarnya bukan pada bangunannya, tetapi pada konsep penghijauan atau landscape lingkungan dalam cluster maupun diluarnya. Hijau dan asri menjadi komitmen dari pengembang untuk para penghuni King Selebriti 2 nantinya.

Desain landscape dan animasi khusus didesain oleh konsultan dari Bali yang sudah berpengalaman mendesain landscape perumahan baik di Indonesia maupun luar negeri.

King Selebriti 2 mengusung konsep penghijauan yang berbeda yakni dengan adanya Backyard Garden di belakang rumah. Dan di dalam taman ini sudah tersedia area dengan fasilitas wifi untuk berkumpul dengan sanak keluarga.

Area playground untuk para keluarga muda yang bisa bermain dengan anak-anaknya di belakang rumah setelah seharian bekerja di luar rumah.

Dan untuk memenuhi kebutuhan para penghuni, perumahan ini juga sudah “internet ready environment”, yang sudah disiapkan jaringan untuk internet maupun free wifi di area taman. Kunci pintu depan rumah sudah kita siapkan dengan “digital keyless doorlock” sehingga menambah rasa aman ketika tinggal di cluster ini.
Ada 80 unit rumah dari total 128 unit rumah yang dipasarkan oleh pengembang, terdiri atas tipe 100 dan 80 yang 2 lantai, serta tipe 60 yang 1 lantai. Harga mulai dari 500 juta an.

Dalam promo PKP Great Sale hingga 26 November mendatang, pembeli akan mendapatkan harga launching, mengansur cicilan cash bertahap hingga 80 kali, dan khusus DP KPR bisa diangsur 30 kali. Pembeli juga mempunyai kesempatan memenangkan undian hadiah utama Toyota Harrier pada akhir pameran. Untuk informasi lebih lanjut bisa datang ke Marketing Executive dan Pameran di Kepri Mall. (*)

Penulis: Rimna Sari Bangun
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved