BISNIS

Beli Cash atau Kredit Rumah Edofa Gardenia, Harga Tetap Sama

Membeli rumah di Edofa Gardenia, konsumen bakal gratis biaya pengurusan BPHTB, akta notaris, dan lainnya.

Beli Cash atau Kredit Rumah Edofa Gardenia, Harga Tetap Sama
Perspektif rumah Edofa Gardenia 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Membeli rumah di Edofa Gardenia, konsumen bakal gratis biaya pengurusan BPHTB, akta notaris, dan lainnya. Yang menarik, pembelian cash atau kredit, harga yang ditawarkan sama. Saat ini sisa unit rumah sangat terbatas.

Marketing Edofa Gardenia, Jessie menjelaskan, progress pembangunan Edofa Gardenia sudah mencapai tahap dua. "Karena tahap satu dengan tipe standard sudah 100 persen habis terjual. Yang tahap kedua progressnya sudah 75 persen tersisa tinggal tipe hook," katanya.

Jessie menjabarkan ada ratusan unit rumah yang dibangun di perumahan Edofa Gardenia yang berada di kawasan Marina, Batam.

"Yang dibangun itu ada 372 unit rumah. 289 unit rumah sudah laku terjual, itu termasuk tahap satu dan dua. Kalau untuk tahap satu ada sekitar 180 an unit rumah, dan sisanya tahap dua,” jelasnya.

"Tipe hook, pembelian cash dan kredit sama harga nya, yaitu Rp 150 jutaan. Untuk saat ini unit rumah hook di Edofa Gardenia tersisa 35 unit," kata Jessie.

Ada beberapa keunggulan dari lokasi perumahan Edofa Gardenia dibandingkan dengan developer lainnya. "Lokasinya dekat dengan pasar komersil, kawasan industri, Batam hills golf, Pelabuhan Ferry domestik dan International, Water Cable Ski, Rumah Sakit dan SPBU," kata Jessie.

Selain memiliki lokasi rumah yang strategis, pembeli juga berhak mendapatkan gratis biaya pengurusan notaris lainnya. "Pembeli juga berhak mendapatkan gratis biaya pengurusan BPHTB, akta notaris, dan lainnya," tambah Jessie.  (*)

Penulis:
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved