BISNIS

Bisa Dilipat dan Bebas Polusi, Magnum Keluarkan Sepeda Listrik Terbaru

Magnum melakukan gebrakan baru dengan menghadirkan sepeda listrik yang bebas polusi.

Bisa Dilipat dan Bebas Polusi, Magnum Keluarkan Sepeda Listrik Terbaru
Dua tipe sepeda listrik Magnum yang memiliki banyak keunggulan. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Magnum melakukan gebrakan baru dengan menghadirkan sepeda listrik yang bebas polusi. Ada beberapa tipe sepeda yang ditawarkan oleh Magnum, yaitu E - bike G660, E - bike XT750, dan QF600. Untuk E - bike G660 spesifikasinya motornya 240 watt dengan maksimal kecepatan 25-35 km/jam dan bisa ditempuh 90 kilometer.

Sepeda yang menggunakan baterai ini, bisa diisi daya lagi dengan waktu pengecasan sekitar 5-7 jam. Dan bodi sepeda berbahan aluminium.

"Lalu ada tipe yang hampir mirip dengan E - bike G660, yaitu QF600, dengan tenaga motor 250 watt , maksimal kecepatan 25 - 35 km/jam. Pengecasan sekitar empat sampai enam jam, bahannya sama sama alumunium. Bedanya baterai untuk sepeda ini digantung di bagian belakang stang sepeda, jadi kalau baterai habis, harus dikeluarkan dulu baterainya untuk dicas," ujar Mifta, Marketing Magnum di Batam Centre.

Sedangkan tipe XT750 hampir mirip dengan sepeda gunung yang rantainya bisa diatur dan disesuaikan dengan medan yang ditempuh. Dan yang membedakan dari tipe lainnya juga adalah bodi sepeda yang berbahan steel.

"Kalau yang ini kita bisa atur kecepatan saat dihidupkan mesin motor listriknya. Tetapi kalau menggunakan manual juga bisa, jadi tinggal dimatikan saja mesinnya. Dan semua tipe sepeda dual fungsi bisa dilipat, jadi bisa dibawa kemana mana," ujarnya.

Saat bersepeda di jalan raya, Anda tidak perlu khawatir, karena dilengkapi dengan klakson untuk tipe E-bike G660 dan QF600. Tak hanya itu, semua tipe sepeda, juga memiliki lampu penerangan.

Untuk harga sepeda listrik, tipe E-bike G660 dibandrol harga Rp6,8 juta, tipe E-bike XT750 seharga Rp8,5 juta sedangkan tipe QF600 seharga Rp5,5 juta. Anda sudah mendapatkan charger, dan bisa delivery untuk segala pembelian tipe sepeda listrik. (*)

Penulis:
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved