TANJUNGPINANG TERKINI

Ingin Mendahuli Kendaraan Lain, Tiga Pelajar di Tanjungpinang Ini Terkapar dan Luka Parah

kendaraan Supra berbenturan dengan Honda Scopy BP 3893 PT yang berjalan dari arah Suka Berenang hendak menuju ke arah trafic light Dokabu.

Ingin Mendahuli Kendaraan Lain, Tiga Pelajar di Tanjungpinang Ini Terkapar dan Luka Parah
TRIBUNBATAM/WAHIB WAFA
Dua pelajar terkapar di jalan usai mengalami kecelakaan di Jalan Ir Sutami Sukaberenang depan SD MIN Tanjungpinang Rabu (24/10/2018) sore. 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG- Berboncengan tiga, anak sekolah ini alami kecelakaan setelah berbenturan dengan pengendara lain di jalur yang berlawanan di Jalan Ir Sutami Sukaberenang depan SD MIN Tanjungpinang Rabu (24/10/2018) sore.

"Kecelakaan antara motor Honda Supra bernomor Polisi BP 2249 QT dengan motor Honda Scoopy BP 3893PT," kata Ipda Ridwan Kanit lakalantas Polres Tanjungpinang dikonfirmasi di Polres Tanjungpinang.

Dalam kecelakaan ini motor Honda Supra diketahui berboncengan tiga yang di kendarai oleh Praja Mukti. Ia membonceng dua temannya Ridwan dan Roma. Sementara satu kendaraan Honda scoopy dikendarai oleh Rizky Andika dan membonceng Dwi Setiani.

Baca: Cerita Raja Ariza, Sempat Alami Agresi Militer Belanda di Tanjungpinang

Baca: Pelamar CPNS Karimun Akan Ujian di Tanjungpinang, BKN Imbau Terus Akses https://sscn.bkn.go.id

Baca: Layani Dua Orang Pelajar Jadi Pemandu Karaoke. Empat Remaja Wanita Digerebek Satpol PP Tanjungpinang

"Kronologinya Honda Supra membawa dua penumpang berjalan dari arah trafic light Dokabu hendak menuju ke arah Suka Berenang. Sesampainya di TKP tepatnya di depan SD Min, Honda Supra BP 2249 QT yang dikendarai Praja Mukti hendak mendahului kendaraan yang berada didepannya. Namun tidak terlewati sehingga motor Honda Supra BP 2249 QT terjatuh dan memasuki lajur berlawanan," kata Ridwan.

Setelah jatuh, kendaraan Supra berbenturan dengan Honda Scopy BP 3893 PT yang berjalan dari arah Suka Berenang hendak menuju ke arah trafic light Dokabu. Kedua pengendara dan penumpang mengalami luka-luka dan kerugian materil.

"Yang di depan Praja Mukti mengalami luka berat tak sadarkan diri. Selain itu bagian tanganya patah. Beberapa korban lainnya sedang kita observasi lukanya parah atau tidaknya," katanya.

Mereka langsung dilarikan ke rumah sakit. Karena mengalami pendarahan Nyang cukup parah hingga mengeluarkan banyak darah.(wfa)

Penulis: Wahib Wafa
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved