Lepas Kontingen Pesparani Katolik Kepri, Begini Pesan Gubernur Kepri

Gubernur Kepri Nurdin Basirun, lepas kontingen Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik (Pesparani) Kepri, menuju Pesparani Nasional I di Ambon

Lepas Kontingen Pesparani Katolik Kepri, Begini Pesan Gubernur Kepri
TRIBUNBATAM.id/Angga
Gubernur Kepri Nurdin Basirun, memberangkatkan kontingen Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik (Pesparani) Kepri, menuju Pesparani Nasional I di Ambon melalui Bandara Hang Nadim Batam. Rabu (24/10/2018). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Gubernur Kepri Nurdin Basirun, memberangkatkan kontingen Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik (Pesparani) Kepri, menuju Pesparani Nasional I di Ambon melalui Bandara Hang Nadim Batam. Rabu (24/10/2018).

Dalam kegiatan pelepasan dan pemberangkatan kontingen Pesparani, Gubernur Kepri berpesan kepada peserta bahwa untuk meraih keberhasilan memang penuh perjuangan dan sangat berat,namun dengan segala usaha untuk berangkat sudah terbukti.

"Saya yakin dan percaya, peserta kontingen Pesparani Provinsi Kepri bukan hanya meramaikan saja, namun mereka pasti akan menjaga dan mengharumkan nama baik Provinsi Kepri di Ambon.Sebab mereka sudah mempersiapkan dengan baik segala persiapan untuk tampil disana,"terang Gubernur Kepri, Nurdin Basirun.

Lanjut Nurdin, Pemerintah Provinsi Kepri juga mendukung dan berkeinginan memberikan pembinaan kegiatan keagamaan kepada masyarakat berjalan dengan baik. Apalagi ada iven-iven seperti Pesparani ini sendiri.

"Sebelumnya kegiatan MTQ juga sudah diberikan pembinaan , artinya pembinaan agama bisa berjalan dengan baik di Provinsi Kepri ini sendiri, khususnya antar umat beragama di Kepri terjalin dengan baik dan aman,"ungkapnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Provinsi Kepri, Tomas Suprapto menyampaikan, bahwa sangat mendukung kegiatan Pesparani yang akan di ikuti kontingen Pesparani Provinsi Kepri yang pertama kali diadakan di seluruh Indonesia.

"Mudah-mudahan ini salah satu langka dan pengalaman yang baik bagi kontingen Pesparani Kepri, dan bisa meraih kesuksesan di Ambon,"ungkapnya.

Baca berita selengkapnya di Tribun Batam, edisi Kamis (24/10/2018)

Penulis:
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved