Penyanyi Azmi Bakal Hibur Clubers Exotic Pub & KTV

Dengan single 'Pernah' Azmi masuk penyanyi pendatang baru di industri musik masa depan.

Penyanyi Azmi Bakal Hibur Clubers Exotic Pub & KTV
Penyanyi Azmi 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Exotic Pub & KTV bakal menghadirkan penyanyi solo Azmi pada Jumat (26/10) ini.

"Malam Sabtu ini, kita kedatangan artis Indonesia, Azmi penyanyi asal Jambi. Kita memberi promo minuman 3 In One Regular Package 2 bottle of Vodca/Tequila/Red Label ditambah satu hotel room dengan harga Rp 1.765.000," ujar manajemen Exotic, Topan, Rabu (24/10).

Siapa yang tidak kenal penyanyi solo bernama lengkap Muhammad Khalil Azmi. Dengan single 'Pernah' Azmi masuk penyanyi pendatang baru di industri musik masa depan.

"Saya akan menghibur temen-temen clubers yang ada di Batam pada Jumat malam di Exotic Batam. Sampai ketemu di Exotic," ucap Azmi, pria kelahiran 21 Juni 1994.

Para clubers yang ada di Batam maupun luar daerah bisa menyaksikan langsung aksi Azmi secara langsung di panggung Exotic Pub & KTV Batam, di Jalan Raden Patah Blok 3 No.12. Karena Azmi akan mengguncang panggung Exotic dengan berbagai lagu yang hits.

"Para clubers yang ingin menyaksikan langsung penampilan Azmi cepet pesan table. Karena sangat terbatas," ujar Topan.

Topan mengatakan, pihaknya sengaja menghadirkan Azmi untuk menghibur para clubers Exotic di malam Sabtu. Karena sebagai club ingin mencoba memberikan hiburan yang menarik untuk disaksikan.

Tidak hanya itu, Exotic juga nantinya, akan dimeriahkan oleh penampilan Black Light Band, DJ Squad, DJ Ranoss, DJ Sadam Squid, FDJ Kim Ho, FDJ Novi Ffonzha, Nanda dan also perfomance DJ Kim Hikaru.

"Selain itu ada 3 In One Premium Package dengan 2 bottle of Chivas 12/Jack D dan 1 Hotel room hanya Rp 2.165.000 dan ada cover charge 50.000 free 1 can soft," ungkap Topan, sambil menyebutkan Exotic juga menyediakan beer dengan harga yang terjangkau. (*)

Penulis:
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved