Ajang Silaturahmi dan Diskusi, Polres Anambas Undang Pemuka Agama, Tokoh Masyarakat dan TNI

Ini merupakan inisiatif yang dilakukan Polres Anambas selain untuk bersilaturahmi

Ajang Silaturahmi dan Diskusi, Polres Anambas Undang Pemuka Agama, Tokoh Masyarakat dan TNI
TRIBUNBATAM.id/Tyan
Perwakilan pemuka agama, tokoh masyarakat, pemuda dan perwakilan TNI di Polres Anambas Kamis (25/10/2018). Tribun/Septyan Mulia Rohman. 

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS - ‎Pemuka agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda bersama perwakilan TNI berkumpul di salahsatu ruangan di Polres Anambas.

Kedatangan mereka bukan tanpa sebab. Ini merupakan inisiatif yang dilakukan Polres Anambas selain untuk bersilaturahmi, namun juga menjadi ajang diskusi dalam menyikapi berbagai dinamika yang terjadi di berbagai daerah di Indonesia.

Wakapolres Anambas Kompol Rafizal Amin mengatakan, diskusi yang dilaksanakan ini diharapkan menjadi momentum untuk menyikapi secara bijak berbagai persoalan yang ‎terjadi di pusat, termasuk di berbagai daerah seperti pembakaran bendera, pembakaran kendaraan operasional polisi, hingga pembakaran Mako. Ia pun mengimbau agar beberapa fenomena yang terjadi tidak terjadi di Anambas.

"Melalui forum ini, nantinya bisa serukan kepada masyarakat untuk menyikapinya dengan bijak. Kita tentu berkeinginan situasi di daerah kita ini damai, sejuk supaya aktivitas di masyarakat bisa berjalan dengan baik," ujarnya Kamis (25/10/2018).

Ia pun menilai, perlunya sinergitas bersama dalam menjaga situasi kondusif di Anambas agar tidak mudah terpengaruh sert terprovokasi berbagai fenomena di berbagai daerah, termasuk isu-isu nasional. 

Baca berita terkait di Tribun Batam, edisi Jumat (26/10/2018)

Penulis: Septyan Mulia Rohman
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved