BISNIS

Belanja Elektronik Bisa Dapat Mobil, Promo Ultah le-17 Electronic City

Spesial di momen ulang tahun ke-17 tahun, Elektronic City memberikan berbagai hadiah istimewa kepada konsumen dalam bentuk undian

Belanja Elektronik Bisa Dapat Mobil, Promo Ultah le-17 Electronic City
Karyawan Electronic City tengah menunjukan program spesial ulang tahun Electronic City ke 17 yang menawarkan hadiah utama satu unit mobil. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Spesial di momen ulang tahun ke-17 tahun, Elektronic City menggelar program 'Sijuara' Electronic yang berlangsung dari 19 Oktober - 10 Januari 2019. Dengan memberikan berbagai hadiah istimewa kepada konsumen dalam bentuk undian.

"Program kita kali ini Sijuara Electronic City memberikan berbagai hadiah berupa satu unit mobil, 7 sepeda motor, 17 paket wisata, 170 produk elektronik dan 1.700 hadiah langsung dengan cara diundi," ujar Dedi Raja Sitompul, Store Manager Electronic City Mega Mall Batam Center pada Kamis (25/10).

Untuk mendapatkan kupon undian ini cukup mudah, konsumen hanya perlu melakukan transaksi minimal Rp1,7 juta untuk semua produk di Electronic City baik secara langsung maupun secara online melalui website www.electronic-city.com.

Dan Anda berhak mendapatkan satu kupon undian. Kupon undian yang sudah terkumpul, akan diundi di Jakarta pada 24 Januari 2019 mendatang.

Bagi Anda yang membeli produk sponsor seperti Samsung, Panasonic, atau LG dan melakukan transaksi melalui bank sponsor atau financing, maka berhak mendapatkan kupon undian tambahan dari pihak bank dan produk sponsor yang bekerja sama dengan Electronic City.

Khusus untuk pembelian produk notebook dan laptop, konsumen akan mendapatkan nomor undian paket wisata ke Raja Ampat, Seiling Komodo, Tanjung Bira, Labengki+Sombori dan Derawan Island.

"Program undian berhadiah ini setiap tahun diadakan. Kami terus menujukan bahwa Elektronic City sebagai rajanya elektronik, dari segi garansi secara nasional dan pelayanan ke konsumen," pungkasnya. (*)

Penulis:
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved