BISNIS

Beli Rumah di Symphony Land Bisa Cicil 80 Kali

Perumahan Symphony Land memberikan penawaran menarik berupa promo cash bertahap hingga 80 kali.

Beli Rumah di Symphony Land Bisa Cicil 80 Kali
Perspektif perumahan Symphony Land 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Perumahan Symphony Land memberikan penawaran menarik untuk Anda yang ingin berinvestasi rumah berupa promo cash bertahap hingga 80 kali.

"Promo cash bertahap sampai 80 kali tanpa riba dan ribet. Jadi angsuranya langsung ke developer, jadi cukup menggunakan KTP saja," kata Rara, marketing Perumahan Symphony Land pada Kamis (25/10).

Perumahan dengan sistem cluster ini, menawarkan beberapa tipe, yaitu tipe 38, 45, 52, dan 60. Dan promo ini sudah berlaku sejak 16 Oktober 2018 dan berlaku sampai ada promo selanjutnya.

Beragam fasilitas bisa dinikmati penghuni, di antaranya club house, kolam renang, dan gedung serba guna. Selain itu perumahan ini juga dekat dengan simpang tiga Nongsa, tempat wisata dan resort di Nongsa, 5 menit ke pelabuhan Nongsa Pura, 20 menit ke bandara, dan 10 menit ke Kebun Raya Batam.

"Ini masih harga perdana belum grand launching, jadi sayang kalau dilewatkan untuk harga sebelum grand launching ini. Kalau serah terima bangunan pada Agustus 2021," katanya.

Spesifikasi bangunan dari perumahan Symphony land yaitu struktur beton bertulang, lantai finish keramik 40x40 & 30x30, dinding batu bata press atau setara diplester diaci halus dan finishing cat, kusen pintu jendela aluminium, plafon gypsum, kamar mandi lantai dan dinding keramik kloset duduk pintu OVC, atap rangka baja ringan dan genteng beton, jalan aspal hotmix, listrik PLN, air bersih ATB, dan saluran tertutup.

"Tersedia 701 unit dan sudah laku sekitar 50 unit. Selain cash bertahap bisa KPR juga, dengan cicilan DP bisa dua jutaan selama 30 kali. Dan sudah gratis biaya AJB/ SHGB, subsidi BPHTB, dan biaya lingkungan sampai 2025," ungkapnya.
Harga jual rumah di perumahan Symphony land mulai dari Rp275 juta. (*)

Penulis:
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved