Depo Pertamina Tanjunguban Alokasikan Penambahan Gas ke Agen Elpiji

Kita berharap, penambahan LO elpiji ini bisa diserap oleh agen sehingga bisa didistribusikan langsung ke masyarakat dengan baik

Depo Pertamina Tanjunguban Alokasikan Penambahan Gas ke Agen Elpiji
ist
Seorang petugas agen elpiji di Bintan sedang menurunkan elpiji untuk pangkalan langgganan mereka beberapa waktu lalu. Depo Pertamina Tanjunguban menambah pasokan elpiji ke agen per Kamis, 25 Oktober 2018 

TRIBUNBINTAN.COM, BINTAN - Kabar gembira bagi masyarakat Bintan, per Kamis, 25 Oktober 2018, Depo Pertamina Tanjunguban, Bintan Utara mengalokasikan penambahan gas kilogram menjadi 4 loading order (LO) ke agen elpiji.

Berdasarkan data, kuota normal elpiji selama ini 11 Lo.

Dengan rincian, 5 Lo untuk agen di Tanjunguban dan 6 Lo untuk agen di Km 16 yang mencakup Toapaya dan Kawal, dan di Kijang.

"Nah sekarang ini, Depo Pertamina Tanjunguban menambah 4 Lo di masing masing agen. Jadi ada penambahan 12 LO, di mana kita ketahui di Bintan ada tiga agen elpiji. Ini hasil koordinasi kita dengan pihak agen, mereka mengatakan demikian,"kata Penyidik PNS Diperindagkop Bintan Setia Kurniawan.

Belum ada penjelasan resmi mengapa Pertamina menambah jumlah LO elpiji di Bintan. Namun Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan (Disperindagkop) Bintan berharap, penambahan LO elpiji 3 Kg tersebut bisa terserap oleh masyarakat.

"Kita berharap, penambahan LO elpiji ini bisa diserap oleh agen sehingga bisa didistribusikan langsung ke masyarakat dengan baik,"kata Iwan. (Min)

Tags
agen
elpiji
Penulis: Aminnudin
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved