Bupati Bintan Bagikan Ribuan Paket Sembako di Kampung Kolong Enam

sembako yang dibagikan setidaknya mencapai 2.200 sembako untuk PMKS di seluruh kecamatan Kabupaten Bintan

Bupati Bintan Bagikan Ribuan Paket Sembako di Kampung Kolong Enam
ist
Bupati Bintan Apri Sujadi saat menyerahkan paket sembako, Jumat (26/10/2018) 

TRIBUNBINTAN.COM, BINTAN - Bupati Bintan Apri Sujadi menyerahkan ribuan paket sembako kepada Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) oleh Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LK2S) Kabupaten Bintan di Kampung Kolong Enam Kijang Kota, Bintan Timur, Jumat (26/10/2018)

Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Bintan Naharudin menuturkan bahwa sembako yang dibagikan setidaknya mencapai 2.200 sembako untuk PMKS di seluruh kecamatan Kabupaten Bintan.

"Kita bagikan sembako untuk penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS) , ada sekitar 2.200 sembako yang kita siapkan, belum lagi kursi roda, alat bantu tongkat, alat bantu pendengar termasuk juga kaki dan tangan palsu " ujarnya.

Bupati Bintan Apri Sujadi mengatakan mengapresiasi Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LK2S) Bintan yang rutin turun ke masyarakat dalam kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan.

Tentunya pembagian sembako ini juga diselenggarakan dalam rangka meringankan beban masyarakat.

"Pemda berupa untuk membuat program-program yang bisa dinikmati langsung oleh masyarakat. Bantuan-bantuan yang diberikan merupakan bentuk perhatian pemerintah daerah, yang menyasar masyarakat agar bermanfaat dan tepat sasaran," tutupnya.(Min).

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved