BISNIS

Orchard Park Gelar Food Bazar, Kulineran Sembari Nikmati Hiburan

Orchard Park menggelar food bazar selama tiga hari setiap akhir bulan. Acara ini akan berlangsung selama lima bulan berturut turut.

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Orchard Park menggelar food bazar selama tiga hari setiap akhir bulan. Acara ini akan berlangsung selama lima bulan berturut turut.

"Untuk kali pertama diadakan di bulan Oktober ini, diadakan tiga hari dari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Selain ada food bazar juga ada food truck. Ada sekitar 30 tenant food bazar, dan dua food truck," ujar Jodhy, Head of Promotion Orchard Park.

Tak hanya itu di acara ini juga ada gardena yang menjual aneka bunga dan Diva ikea, barang barang unik dan lucu yang berasal dari Singapura. Selain memperkenalkan Orchard Park kepada masyarakat, adanya bazar ini sekaligus mengenalkan Park Avenue Mall yang akan launching tahun depan.

"Ini bisa dikatakan soft launching Park Avenue Mall Orchard Park. Acara ini sekaligus menjembatani launching Park Avenue Mall yang akan launching tahun depan. Jadi tenant-tenant ini bisa bekerja sama lagi. Dan ini yang terpilih aja, salah satu syaratnya mereka punya instagram, supaya mudah juga promosinya," katanya, Jumat (26/10).

Untuk berbelanja di tenant bazar Orchard Park bisa dilakukan dengan cash atau menggunakan aplikasi Yukk. Caranya cukup dengan top up atau isi saldo di aplikasi Yukk di tenant yang ada di Bazar Orchard Park dan bisa langsung digunakan.

Pengunjung juga bisa berdonasi kepada saudara saudara yang ada di Palu dan bakal menikmati beragam hiburan yang sudah disiapkan oleh Orchard Park.

Hiburan untuk hari Jumat ada cheerleaders, dance, penampilan dari Bengeud Band. Untuk hari keduanya, ada marching band, dance, dan nobar Liga Inggris antara Liverpool VS Cardiff. Sedangkan hari ketiga pada Hari Minggu akan ada guest star dari Road Roots.

"Kami juga ada hadiah grand prize undian berupa smartphone, dengan menunjukan nota belanja minimal lima tenant akan mendapatkan kupon undian yang diundi pada hari Minggunya. Lalu ada photo contest challange, tinggal upload ke instagram, take ke instagram @orchardnightout. Tiga foto terbaik akan mendapatkan member club house selama sebulan. Lalu ada kuis berhadiah tiket menonton di CGV karena CGV akan ada di Park Avenue Mall nanti," pungkasnya.

Bazar di Orchard Park dengan tema Orchard Night Out ini berlangsung dari pukul 16.00 - 23.00 WIB. Dan dari tema secara keseluruhannya adalah rustic yang terlihat dominan pada kayu kayunya. Tetapi setiap tenan bazar bebas dengan konsep dan kreativitasnya masing masing. (*)

Penulis: Andriani Mona
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved