Restoran dengan Ribuan Ikan Mas Koki yang Berenang di Kaki Pengunjung Viral di Vietnam

Ikan-ikan justru berenang di kaki pengunjung yang sedang menikmati sajian karena lantai restoranlah yang dijadikan kolam.

Restoran dengan Ribuan Ikan Mas Koki yang Berenang di Kaki Pengunjung Viral di Vietnam
Instagram/Amix Caffe
Lantai kafe yang dijadikan kolam bagi ribuan ikan mas koki di Ho Chi Minh, Vietnam 

TREIBUNBATAM.id, HO CHI MINH - Ada-ada saja cara pengusaha untuk membuat restorannya menjadi ramai oleh pengunjung.

Selama ini, banyak restoran yang membuat akuarium besar, kolam bahkan kelong di bawah lantainya sehingga sembari menikmati sajian, pengunjung bisa menyaksikan ikan-ikan berenang di dekatnya.

Tetapi, pemilik Amix Cafe di Kota Ho Chi Minh membuat ide yang lebih gila lagi. 

Ikan-ikan justru berenang di kaki pengunjung yang sedang menikmati sajian karena lantai restoranlah yang dijadikan kolam.

Lebih gilanya lagi, jenis ikan yang ditebar di seluruh restoran adalah ikan mas koki yang jika dinilai dengan uang, tentunya sangat mahal karena jumklahnya ribuan ekor.

Kontan saja, Amix Cafe langsung membuat heboh media sosial di negara tersebut ketika ikan-ikan itu diposting di Facebook dan Instagram.

Amix Cafe mempromosikan restorannya sebagai kafe 'koi pond'.

Seperti dilansir Oddity Central, kafe ini memiliki dua lantai yang dijadikan kolam oleh pemiliknya, Nguyen Duoc Hoa yang masih berusia 23 tahun.

 Nguyen menutupi lamntai dengan dua lapisan terpal tahan air dan membungkus kaki meja daqn kursi dengan spons lembut untuk mencegah kerusakan terpal.

Untuk menjaga agar ikan-ikan itu tetap sehat dan hidup, setiap pengunjung wajib menanggalkan sepatu dan mencuci kakinya lebih dulu sebelum masuk restoran.

Halaman
12
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved