BISNIS

Villa Forest House Tersisa Delapan Unit, Open House Dimeriahkan Ferrari Show

Sejak diluncurkan pertengahan tahun 2018, Villa Forest House dari Villa Panbil Batam menarik banyak minat pembeli

Villa Forest House Tersisa Delapan Unit, Open House Dimeriahkan Ferrari Show
Villa Forest House 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Sejak diluncurkan pertengahan tahun 2018, Villa Forest House dari Villa Panbil Batam menarik banyak minat pembeli. Dari 50 unit rumah yang sudah dibangun tersisa tidak banyak lagi.

"Dari 50 unit itu, tersisa delapan unit lagi yang ready stock," ujar Marketing Executive Villa Panbil, Anggit.

Ia menjelaskan di sana hanya ada dua pilihan tipe rumah, yaitu tipe Downslope dengan luas bangunan 228 meter dan luas tanah yang berbeda. Lalu tipe upslope dengan luas bangunan 223 meter dan luas tanah yang berbeda beda juga.

"Luas tanah available, ada yang 250 meter, 300 meter, 400 meter. Tinggal disesuaikan saja dengan keinginan customer," ucapnya.

Baik tipe up slope maupun down slope merupakan bangunan rumah dua lantai. Perbedaan mencolok hanya pada model rumah serta keluasan bangunannya saja.
Untuk tipe down slope, lantai kedua justru ada pada bagian bawah, sehingga menjadikan rumah tipe ini favorit.

"Banyak yang suka dengan model ini karena dari tampak luar rumahnya seperti satu lantai. Padahal dua lantai. Kamar ada di lantai bawah," ucapnya.

Sedangkan tipe up slope memiliki model tingkat ke atas. Untuk kamar terdapat di lantai dua.

"Kalau up slope sudah biasa, tampilan luarnya ya bangunan rumah bertingkat biasa. Untuk kamarnya, ada tiga kamar dan satu kamar untuk asisten rumah tangga," katanya.

Adapun harga ditawarkan oleh pihak developer berkisar Rp 3 miliar. Ia menuturkan rumah ini menghadirkan view yang cukup menarik dan sejauh mata memandang penghuni rumah akan dimanjakan dengan hamparan laut dan dam duriangkang dan pepohonan yang hijau serta rindang.

Anggit mengatakan untuk memanjakan calon customer, pihak pengembang juga akan mengadakan acara show test drive, Minggu (28/10). Acara digelar di depan lobby apartemen Panbil

"Acara dirangkai dengan open house yang kami lakukan setiap hari Sabtu dan Minggu. Jadi yang mau lihat rumahnya bisa sekalian menghadiri acara ini. Nantinya acara akan dimeriahkan dengan beberapa unit mobil Ferary show yang kebetulan para ownernya stay di Villa Panbil," tuturnya.

Ia menuturkan Villa Forest House hadir menjawab kebutuhan masyarakat Batam akan hunian yang mengedepankan konsep natural living. Berada di kawasan lahan yang tinggi, membuat rumah di Forest House dapat memanjakan penghuninya dengan suasana keindahan alam. (*)

Penulis: Andriani Mona
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved