Hari Bakti BP Batam ke 47

Repvblik Pukau Puluhan Ribu Warga Batam

Sekira pukul 21.59 WIB malam, grup band papan atas Repvblik yang sudah dinanti puluhan ribu warga Batam akhirnya tampil di Batam Centre.

Repvblik Pukau Puluhan Ribu Warga Batam
TribunBatam.id/Endra Kaputra
Penampilan Repvblik Band pada puncak acara hari Bakti BP Batam ke 47 dan Ulang Tahun ke-14 Tribun Batam, Sabtu (27/10/2018) malam di Batam Centre 

Laporan Wartawan TribunBatam.id, Endra Kaputra

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Sekira pukul 21.59 WIB malam, grup band papan atas Repvblik yang sudah dinanti puluhan ribu warga Batam akhirnya tampil di Batam Centre.

Baru saja Repvblik Band yang terdiri atas enam porsenel ini naik panggung, sorak-sorai penonton yang umumnya berusia muda langsung histeris.

"Hooooo. Repvblik. Kami sudah lama menunggu. Repvblik mantap," sorak-sorai penonton, Sabtu (27/10/2018) malam di panggung depan Gedung BP Batam,

Rury, vokalis Repvblik Band langsung menyapa para fansnnya dengan teriakan menanyakan kabar dan memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk BP Batam dan Tribun Batam.

Baca: Malam Minggu Kemana? Yuk ke Event Hari Bakti BP Batam. Banyak Stand dan Nonton Band Repvblik

Baca: Asyiknya Fun Walk BP Batam hingga Car Free Night. Beginilah Aksi-aksinya

Baca: Meski Cuaca Mendung, Tak Menyurutkan Semangat Peserta Fun Walk dan Fun Bike Hari Bakti BP Batam

"Apa kabar saudaraku? apa kabar semuanya. Selamat ulang tahun BP Batam dan Tribun batam. Kalian luar biasa," sapanya yang langsung disambut meriah oleh penonton.

Pada pembuka penampilan, Repvblik membawakan lagu "Tiada Guna Lagi".

Sampai berita ini ditulis, suguhan penampilan band Repvblik masih berlangsung. 

Band Repvblik tampil menghibur warga Batam dalam rangkaian acara peringatan Hari Bakti BP Batam ke-47 dan ulang tahun Tribun Batam ke-14.

Kegiatan seharian penuh itu sudah berlangsung sejak Sabtu pagi dengan fun walk dan fun bike yang juga diikuti oleh puluhan ribu warga Batam.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan hiburan dan berbagai atraksi serta pameran, siang hari, dan malam ini menampilkan hiburan Repvblik Band yang disejalankan dengan car fee night di Batam Centre.

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved