Pilpres 2019

Sandiaga Uno ke Batam, Senin. Temui Emak-emak, Kaum Milenial dan Dunia Usaha. Ini Jadwalnya

Calon wakil presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno, Senin (29/10/2018) dijadwalkan datang ke Batam.

Sandiaga Uno ke Batam, Senin. Temui Emak-emak, Kaum Milenial dan Dunia Usaha. Ini Jadwalnya
ist
Panitia penyambutan Sandiaga Uno melakukan rapat menjelang road show calon wakil presiden nomor urut 2 yang hendak ke Batam, Senin depan. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Calon wakil presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno, Senin (29/10/2018) dijadwalkan datang ke Batam.

Kedatangan pasangan Prabowo Subianto itu nantinya akan menyapa para pedagang dan masyarakat Kota Batam di Pasar Botania 2, Batam Centre, Batam.

Diperkirakan ribuan masyarakat dan relawan akan menghadiri acara road show Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno beserta rombongan.

Tim panitia yang tergabung dari berbagai kalangan dan kelompok Relawan pendukung Prabowo-Sandiaga Uno, sudah siap menyambut Sandi di Batam.

Berbagai persiapan untuk menyambut kedatangan Sandi, sudah berjalan 95 persen

Ketua Panitia Tim Botania, Kota Batam Rahim Peka, yang diwakili Sekretaris  Tim Penitia Mawardi mengatakan, panitia sudah lima kali melakukan rapat pemantapan, baik dengan tim panitia Botania maupun dengan Tim Kualisi Partai Badan Pemenangan Kota Batam yang diketuai Iman Sutiawan dan Badan Pemenangan Provinsi Kepri Onward Siahaan.

“Saat ini, panitia terus bekerja untuk mematangkan seluruh persiapan," ujar Mawardi seperti rilis yang diterima oleh TRIBUNBATAM.id, Sabtu (27/10/2018).

Sandiaga Uno diperkitakan tiba di Batam pukul 08.00 WIB dan langsung ke Pasar Botania, Batam centre untuk menyapa para pedagang, emak-emak, relawan dan tokoh masyarakat di Botania 2 yang dilanjutkan dengan sarapan pagi.

Selanjutnya, Sandi makan siang di GM Caffe Legenda Malaka. Di sana, Sandiaga akan melakukan dialog dengan pelaku usaha UKM, HIPMI, Kadin, anggota DPRD Kepri, kabupaten/kota dari partai koalisi pendukung Prabowo-Sandi.

Pukul 12.00-12.30 WIB Salat Zuhur di Masjid Hidayatullah Batuaji, kemudian pukul 13.00-13.30 WIB dialog santai dengan kaum milenial, mahasiswa/mahasiswi, dan sore harinya berangkat ke Singapura melalui Pelabuhan Batam Centre.

Berbagai tim relawan pendukung Prabowo-Sandi di Kota Batam bergabung dalam tim kepanitiaan penyambutan Sandi. Mulai dari relawan independen, Barisan Relawan Kerabat Prabowo-Sandi (KAPAS), PADI 1 Hati, Garda RPS, MAS, GNCP, PASS, Pasnas, RGP, OK OCE dan GNPP, Barisam Emak emak Pro Sandi, Permak Bodi Batam, Satria dan Barisan Mata Garuda.

Mawardi menarget jumlah massa yang hadir dalam kegiatan roadshow Sandiaga nanti sekitar 12 ribu orang.

Alasannya, masyarakat sangat antusias menyambut kedatangan Sandiaga Uno, terutama emak-emak dan kaum milenial.

Mawardi menambahkan, selain pantitia, Polda Kepri juga sudah mengecek seluruh lokasi tempat acara yang akan dikunjungi Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno.

"Kita berharap acara di Batam ini bisa berjalan lancar dan sukses, dan estimasi kita massa yang datang lebih dari 12 ribu orang,” tuturnya. 

Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved