HARI SUMPAH PEMUDA

Peringati Hari Sumpah Pemuda, IPKK Tanjung Uban Deklarasi Tolak Politisasi Sara & Politik Uang

Deklarasi Pemilu 2019 menolak politisasi sara dan politik uang digagas Ikatan Pemuda Kampung Kamboja (IPKK) Tanjunguban

Peringati Hari Sumpah Pemuda, IPKK Tanjung Uban Deklarasi Tolak Politisasi Sara & Politik Uang
TRIBUNBATAM.id/AMINNUDIN
Bupati Bintan Apri Sujadi menandatangani deklrasi Pemilu 2019 menolak politisasi sara & politik uang saat memperingati Hari Sumpah Pemuda, Minggu (28/10/2018) 

TRIBUNBINTAN.com, BINTAN - Bupati Bintan Apri Sujadi mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan Ikatan Pemuda Kampung Kamboja (IPKK) Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara.

Kegiatan diselenggarakan Jalan Santai Bersama dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2018 di Angkringan Jalan Pasar Baru, Tanjung Uban, Minggu (28/10/2018) pagi.

Selain kegiatan jalan santai juga menandatangani deklarasi pemilu 2019 yang menolak politisasi sara dan politik uang yang digagas Ikatan Pemuda Kampung Kamboja (IPKK) Tanjunguban.

Baca: Jadwal & Lokasi Ujian CAT CPNS Bintan. Kepala BKPPD: Waspada, Banyak yang Ngaku Bisa Luluskan

Baca: Usai Ditabrak Johann Zarco, Begini Kondisi Motor Marc Marquez, Hingga Pilih Keluar Balapan

Baca: Wakapolda Pimpin Touring Motor Gede Batam-Bintan; Merangkai Pulau Menyatukan Negeri

"Ayo kita bangun semangat dalam kebersamaan kita demi persatuan dan kesatuan bangsa, apa yang diselenggarakan para pemuda ini merupakan suatu hal yang positif dan kita yakin apabila seluruh pemuda kompak , maka tentunya masyarakat kita akan semakin maju,"seru Apri.

Selain itu, dirinya juga meminta agar pemuda dapat menjadi garis depan serta ikut andil dan berperan serta dalam pembangunan daerah.

"Kita harapkan bersama agar bagaimana pemuda mampu ikut serta berperan dan mendorong pembangunan daerah. Kita harapkan pemuda mampu berdiri didepan dalam mewujudkan kesuksesan setiap program pemerintah,"kata Apri. (min)

Penulis: Aminnudin
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved