BATAM TERKINI

Razia Cipkon, Polisi Bubarkan Remaja Nongkrok di Makam Pahlawan

"Dalam satu bulan belakangan setiap cipkon selalu ada anak-anak remaja yang kita temukan nongkrong di atas pukul 23.00 WIB," kata, Syafruddin,

Razia Cipkon, Polisi Bubarkan Remaja Nongkrok di Makam Pahlawan
TRIBUNBATAM
Sejumlah remaja saat diamankan anggota Polsek Batuaji dalam razia cipta kondisi, Sabtu (27/10/2018) malam. Remaja yang terjaring razia Cipkon itu dibubarkan dan disuruh pulang ke rumahnya masing-masing 

TRIBUNBATAM.id, BATAM-Polsek Batuaji bubarkan komplotan remaja yang masih nongkrong sampai larut malam di sekitar makam Pahlawan Batuaji, sekitar pukul 23.40 WIB, Sabtu (27/10/2018).

Kegiatan Cipta Kondisi (Cipkon) yang di gelar oleh Polsek Batuaji, secara rutin tersebut setiap Sabtu, masih sering menemukan anak-anak dibawah umur yang masih nongkrong sampai larut malam di tempat gelap.

Selain di Taman Makam Pahlawan anggota Polsek Batuaji juga membubarkan sekelompok remaja yang nongkrong di ruko yang ada di wilayah Batuaji.

Kapolsek Batuaji Kompol Syafruddin Dalimunthe, mengatakan sampai saat ini anak-anak remaja masih banyak yang kurang perhatian orangtua terlebih saat malam libur.

"Dalam satu bulan belakangan setiap cipkon selalu ada anak-anak remaja yang kita temukan nongkrong di atas pukul 23.00 WIB," kata, Syafruddin, Minggu (28/10/2018).

Dia menjelaskan pada Minggu sebelumnya anggota Polsek Batuaji mengamankan tiga orang remaja putri yang sedang nongkrong di daerah pelabuhan Sagulung.

"Kita sangat miris melihat an

Baca: Warga Cium Bau Menyengat, Perusahaan Diduga Buang Limbah ke Saluran di Batuaji

Baca: Pesan Polisi Jelang Pemilu, Kapolsek Batuaji : Siapapun Pilihannya Tak Perlu Diumbar di Media Sosial

Baca: Tiap Bulan 5 Motor Hilang di Wilayah Batuaji, Ini Pesan Polisi

ak-anak remaja sudah bebas, nongkrong sampai larut malam apakah orangtua tidak mencari mereka," kata Syafruddin.

Untuk sekitar Makam Pahlawan anggota Polsek membubarkan enam orang anak remaja yang masih asik nongkrong meski jam sudah menunjukkan pukul 00.00 WIB.

Sementara di deretan ruko yang ada di Pendawa Batuaji anggota Polsek membubarkan tujuh orang anak remaja yang sedang tidur-tiduran di teras ruko.

"Untuk Cipkon kali ini kita tidak menemukan adanya remaja wanita, semuanya laki-laki, mereka langsung kita suruh pulang," kata Syafruddin.

Dia menghimbau agar orangtua juga peduli dengan keberadaan anak mereka.

"Kita kasihan melihat anak anak tersebut masih muda, masih sekolah, tetapi sudah berani nongkrong sampai larut malam,"kata Syafruddin.(ian)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved