BATAM TERKINI

Polda Kepri Beri Penghargaan Bagi 29 Personel Berprestasi, Satu Personel Seorang Polwan

Polda Kepri menggelar upacara pemberian penghargaan kepada 29 personel Polda Kepri yang berprestasi dalam bertugas selama Januari sampai Oktober 2018

Polda Kepri Beri Penghargaan Bagi 29 Personel Berprestasi, Satu Personel Seorang Polwan
TRIBUNBATAM.id/ENDRA KAPUTRA

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Polisi Daerah (Polda) Kepri menggelar upacara pemberian penghargaan kepada 29 personel Polda Kepri yang berprestasi dalam bertugas selama Januari sampai Oktober 2018.

Pemberian penghargaan ini langsung diserahkan kepada Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto yang turut dihadiri Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimasyah, pejabat utama polda, pamen, pama, bintara, tamtama dan PNS Polda Kepri.

Dari 29 personel jajaran Polda Kepri di antaranya 3 Pamen, 7 Pama dan 19 Bintara atas 12 kategori prestasi masing-masing.

Baca: Prabowo-Sandiaga Uno Tandatangani Kontrak Politik dengan Buruh. Ini 10 Janji Mereka

Baca: Tertangkap Tangan Bawa Sabu, Ternyata OK Baru 8 Bulan Berstatus CPNS di Lapas Barelang

Baca: BERITA PERSIB - Akibat Tindakannya Ini, Pelatih Persib Mario Gomez Bisa Terancam Sanksi Komdis PSSI

Baca: Gagal Finish Gara-gara Ditabrak Johann Zarco di GP Australia, Marc Marquez: Sejujurnya, Saya Marah!

Namun, dari 29 orang tersebut, seorang polwan menjadi wanita satu-satunya yang mendapat penghargaan.

Polwan tersebut bernama Maya Oktaviani berpangkat Brigadir.

Ia mendapatkan penghargaan atas kategori membangun sinergitas dengan elemen masyarakat melalui media sosial dalam mendukung pemilu damai.

Polwan ini pun kesehariannya bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di wilayah kelurahan Dabo Singkep Lingga.

"Gak nyangka juga bisa terpilih dapat penghargaan. Senang tentunya bisa diberikan penghargaan oleh Pak Kapolda langsung," katanya usai mendapat penghargaan, Senin (29/10/2018).

Disebutkannya , penghargaan yang diberikan ini pun menjadi penyemangat untuk bekerja dalam mengayomi masyarakat. Serta, menjadikan tolak ukur.

Sementara itu, dalam amanat yang disampiakan Irjen Pol Andap Budhi Revianto. Mengungkapkan rasa bangga dan apresiasi terhadap personel yang berprestasi.

"Kepada 29 orang ini, tentunya saya harapkan ke depannya, dapat menginspirasi personel lainnya untuk berprestasi. Ini merupakan bagian dari implementasi Commander Wish Kapolda Kepri. Pemberian penghargaan sebagai wujud penguatan secara Internal Kesatuan," sebutnya saat memimpin upacara pemberian penghargaan. (*)

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved