Waka Polres Karimun Menerima Penghargaan dari Kapolda Kepri. Ini Dia Prestasinya

Anggota Polri yang saat ini bertugas di jajaran Polres Karimun kembali menerima penghargaan atas prestasinya.

Waka Polres Karimun Menerima Penghargaan dari Kapolda Kepri. Ini Dia Prestasinya
ist
Anggota Polri yang saat ini bertugas di jajaran Polres Karimun kembali menerima penghargaan atas prestasinya. 

TRIBUNBATAM.id, KARIMUN - Anggota Polri yang saat ini bertugas di jajaran Polres Karimun kembali menerima penghargaan atas prestasinya.

Kali ini Waka Polres Karimun, Kompol Agung Gima Sunarya menerima penghargaan dari Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, pada Senin (29/10/2018) pagi.

Namun penghargaan yang diterima Gima bukan karena menjabat ketika bertugas di Karimun. Akan tetapi orang nomor dua di jajaran Polres Karimun tersebut karena Ia berhasil mengungkap kasus narkoba jenis sabu seberat 6.002 gram dan 27.200 butir pil ekstasi pada Bulan Februari 2018 ketika menjabat sebagai Kasat Reserse Narkoba Polresta Barelang.

"Alhamdulillah saya diberi penghargaan oleh bapak Kapolda atas penggagalan penyeludupan kasus narkoba di Batam," kata Gima ketika dihubungi Tribun.

Bersamaan dengan Gima, sebanyak 29 personel Polri di jajaran Polda Kepri juga menerima penghargaan atas prestasi mereka.

"Yang mendapatkan penghargaan ada 29 orang. Mereka yang berprestasi dari bulan Januari hingga Oktober 2018 ini," jelas Gima.

Diharapkan Gima, dengan adanya penghargaan tersebut, seluruh anggota Polri, terutama di jajaran Polda dapat terpacu meningkatkan kinerja mereka.

"Tujuan dari Bapak Kapolda adalah memotivasi anggota kepolisian yang lain, meningkatkan kinerjanya sesuai dengan visi dan misi Kapolda" terangnya.

Terpisah Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya memberikan apresiasi atas penghargaan yang diterima oleh Agung Gima. Hengky menyebutkan reward yang diterima bisa menjadi bahan untuk meningkatkan karir sebagai anggota Polri.

"Untuk penerimaan reward ini sangat bagus. Karena akan dapat dipakai oleh personel sebagai bahan pertimbangan peningkatan karirnya. Seperti nanti dia mau sekolah," kata Hengky.

Ditambahkan Hengky, Polres Karimun juga akan memberikan reward bagi personel yang berprestasi. Seperti pada tanggal 17 Oktober lalu, Hengky memberikan reward kepada 17 personelnya. Dimana 10 diantaranya dari Satreskrim, 10 dari Sat Res Narkoba dam dua Satuan Intelkam.

"Kita akan laksanakan pemberian reward persemester," tambahnya

Penulis: Elhadif Putra
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved