BISNIS

Anji Meriahkan Warrior of Love , Hadir di KBC Batam 10 November Mendatang

KBC Batam akan mengelar berbagai pertunjukan musik dengan mengusung tema 'Warrior of love' artis sekaligus mantan vokalis Drive akan hadir.

Anji Meriahkan Warrior of Love , Hadir di KBC Batam 10 November Mendatang
Suasana KBC Batam saat ada event beberapa waktu lalu 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Menjelang hari Pahlawan, 10 November 2018 mendatang, King Business Center (KBC) Batam akan mengelar berbagai pertunjukan musik dan hiburan lainnya. Dengan mengusung tema 'Warrior of love' artis sekaligus mantan vokalis Drive akan hadir menghibur Anda.

"Guest star yang akan hadir Anji Manji," ujar Simon, Event Manager KBC Batam Center, Selasa (30/10).

Yang menarik, tiket masuk dalam acara tersebut gratis alias tanpa dipungut biaya. "Tiket gratis, tanpa dipungut biaya. Seluruh masyarakat Kepri bisa datang dan menyaksikan Anji secara gratis. Tapi kami juga menyediakan tiket VIP," ujarnya.

Khusus tiket VIP, disediakan tempat duduk dan makan malam gratis. Ini hanya disediakan 80 kursi saja. Harga tiket VIP Silver dijual debgan harga Rp100 ribu dan VIP Gold Rp150 ribu.

"Bedanya kalau gold itu berada di dua baris kursi paling depan, kalau silver berada di belakang gold, tiket VIP ini sudah termasuk free makan malam," ujarnya.

Dijualnya tiket VIP ini, bertujuan memberikan kenyamanan kepada masyarakat. Khususnya bagi yang ingin nonton berfasilitas tempat duduk dan makan malam gratis.
"Pendaftaran sudah mulai dibuka hari ini sampai 80 tiket terjual. Karena kami hanya menyediakan 80 tiket saja," ungkapnya.

Untuk memesan tiket bisa datang langsung ke kantor pemasaran Ruko KBC.
Penyanyi solo populer di Indonesia yang bernama lengkap Erdian Anji Prihartanto ini akan membawakan delapan judul lagu yang sudah populer di masyarakat. Misalnya saja single yang berjudul Menunggu Kamu dan Bidadari tak Bersayap.

"Acara dimulai dari pukul 19.00 sampai selesai. Selain itu kami juga akan memberikan pertunjukan yang menarik dari live band, dancer serta games berhadiah," ujarnya. (*)

Penulis: Dewangga Rudi Serpara
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved