BISNIS

Kopdar Yamaha LEXi 2018, City Touring hingga Bagi-Bagi Door Prize

Bermula dari titik kumpul di lapangan Welcome to Batam (WTB), kemudian city touring melewati pusat - pusat keramaian Batam.

Kopdar Yamaha LEXi 2018, City Touring hingga Bagi-Bagi Door Prize
Peserta kopdar Yamaha LEXi saat city touring keberbagai tempat di Batam, Minggu (28/10) lalu. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Yamaha LEXi semakin diminati oleh masyarakat Kota Batam. Ini bisa terlihat dari antusias konsumen mengikuti Kopdar Yamaha LEXi. Acara yang diselenggarakan pada hari Minggu, 28 Oktober 2018 lalu itu dikhususkan bagi pemilik Yamaha LEXi dan dibatasi hanya 100 Orang.

Bermula dari titik kumpul di lapangan Welcome to Batam (WTB), kemudian city touring melewati pusat - pusat keramaian yang ada di Batam dan kemudian finish di New Ocarina.

Setelah merasakan kenyamanan dan keseruan dalam city touring bersama LEXi, keseruan berlanjut ketika semua peserta sampai di Ocarina, banyak kegiatan- kegiatan yang dilakukan para konsumen Lexi, mulai dari games, live music, mandi busa dan tidak kalah menariknya adalah pembagian doorprize.

Salah satu peserta touring mengaku sangat nyaman mengendarai Yamaha LEXi. "LEXi ini enak dibawa, walaupun agak tinggi tapi tidak jadi masalah, ruang kaki luas, muat banyak barang bawaan dan ada charge HP nya. Dan yang tidak kalah penting Yamaha Lexi itu irit, ‘’ paparnya.

Wawan selaku Area Promosi di Kepri mengatakan selain diuntungkan dengan fitur-fitur yang canggih dan wah di kendaraan, konsumen juga berkesempatan untuk mengikuti acara - acara yang dibuat oleh Yamaha sebagai keluarga Maxi Yamaha.

Ditambahkan Wawan, dalam waktu dekat ini Yamaha akan membuat event CustoMaxi 2018 untuk pertama kalinya di Kota Batam. Bagi Para Owner Maxi Yamaha dimulai dari Yamaha Lexi, NMax, Xmax dan Juga Aerox bisa memodifikasi motornya dan mengikuti event ini. Untuk Informasi tambahan bisa hubungi dealer Yamaha terdekat di Kota Batam.  (*)

Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved