LION AIR JATUH

Lion Air Jatuh - Datangi RS Polri, Menkeu Sri Mulyani Kembali Menangis

Menteri Keuangan Sri Mulyani kembali mencucurkan air mata saat menunggu keluarga penumpang pesawat Lion Air JT 610 di rumah sakit tersebut.

Lion Air Jatuh - Datangi RS Polri, Menkeu Sri Mulyani Kembali Menangis
Instagram @KppKetapang
Menteri Keuangan Sri Mulyani memeluk keluarga pegawai Depkeu yang menjadi korban jatuhnya Lion Air 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Setelah menemui keluarga korban pesawat Lion Air yang jatuh di Crisis Centre Lion Air di Bandara Soekarno Hatta, Senin (29/10/2018) malam, Sri Mulyani mendatangi RS Bhayangkara Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Menteri Keuangan Sri Mulyani kembali mencucurkan air mata saat menunggu keluarga penumpang pesawat Lion Air JT 610 di rumah sakit tersebut.

Seperti diketahui, sebanyak 21 pegawai Kemenkeu menjadi korban dalam kecelakaan ini sehingga Sri Mulyani sangat kehilangan.

Apalagi, seluruh korban datang ke Jakarta untuk memperingati "Hari Oeang RI", Sabtu pekan lalu.

Saat bertemu dengan keluarga korban di Bandara Soetta, Sri Mulyani menangis berpelukan dengan keluarga korban yang menunggu perkembangan informasi keluarga mereka.

Malam harinya, berpakaian serba hitam dan selendang abu-abu, kembali menangis saat diwawancara awak media.

Sri Mulyani merasakan duka yang mendalam, karena sekitar 21 pegawai Kemenkeu menjadi penumpang dari pesawat nahas tersebut.

“Saya sebagai pimpinan di Kemenkeu betul-betul berduka, karena kehilangan staf kami. Kami berdoa semoga Tuhan menjaga dan mengampuni dosa-dosanya, karena mereka meninggal dalam bertugas,” ucap Sri Mulyani sambil menitikkan air mata di balik getir kata-katanya.

Sri Mulyani yang ditemani Kepala RS Polri Kombes Pol Musyafak mengatakan, ia berkunjung ke RS Polri untuk mengetahui proses-proses identifikasi yang dilakukan kepada jenazah serta apa yang harus dilakukan korban.

“Kami juga mengawal agar keluarga bisa segera mendapat kepastian,” imbuhnya.

Halaman
12
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved