BINTAN TERKINI

Sejumlah Perwira Polisi Polres Bintan Dimutasi, Ini Daftar Nama Lengkapnya

Gerbong mutasi di lingkungan Polres Bintan kembali bergerak. Sejumlah jabatan strategis di lingkup Polres Bintan akan berganti orang.

Sejumlah Perwira Polisi Polres Bintan Dimutasi, Ini Daftar Nama Lengkapnya
ilustrasi polisi 

TRIBUNBINTAN.COM, BINTAN - Gerbong mutasi di lingkungan Polres Bintan kembali bergerak. Sejumlah jabatan strategis di lingkup Polres Bintan akan berganti orang.

Pergantian pejabat cukup banyak, hampir mencakup sejumlah posisi penting.  

Rotasi pejabat tertuang dalam Surat Telegram Rahasia (STR) Polda Kepri Nomor : STR/688/X/KEP/2018 tertanggal 29 Oktober 2018.

Pejabat yang berganti diantaranya, Kabag Ops Polres Bintan dari Kompol Hari Yayono ke Kompol Robinson Sembiring dari Polda Kepri. Hari Yono geser ke Polda Kepri sebagai Kasubbagkermaops Bagbinops Roops.

Baca: Mengapa Zebra Jadi Icon Operasi Lalu Lintas? Ternyata Ini Alasannya

Baca: Sukhoi, Helikopter dan Hercules Bersiaga di Hang Nadim Batam Selama Seminggu. Ada Apa?

Baca: Harga Tiket hingga Jadwal Pelayaran, Ini 6 Pesan Pelni Batam Bagi Calon Pemudik Natal & Tahun Baru

Baca: Dinding Setinggi 2 Meter Panjang 8 Meter Dirobohkan, 8 Wanita Ditetapkan Sebagai Tersangka

Baca: Bupati Bintan Apri Sujadi Buka Turnamen Bola Voli Malang Rapat

Kapolsek Bintan Utara dari Kompol Jaswir ke Kompol Arbaridi Jumhur, kapolsek Bukit Bestari Polres Tanjungpinang. Jaswir bergeser ke Polres Tanjungpinang sebagai Kabag Sumda.

Kabag Sumda Polres Bintan Kompol Suhaili digantikan oleh Kompol Hotlan Butar Butar. Suhaili pindah ke ke Polda Kepri sebagai Kasubagrenmin Ditshabara.

Kapolsek Teluk Bintan AKP Luhut Rambe pindah jadi PS Kasubbagrenmin Ditshabara polda Kepri jabatannya diganti AKP Daniel Ganjar Kristanto PS Kanit 3 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Kepri.

Kasat Narkoba AKP Joko Purwanto dimutasi untuk menduduki posisi baru sebagai Kapolsek Sei Beduk Polresta Barelang dan jabatannya diganti oleh AKP Nedra Madya Tias yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurdumas Subbagdumasan Itwasda Polda Kepri.

Kasat Reskrim Polres Bintan AKP Adi Kuasa Tarigan pindah sebagai PS Kanit 2 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Kepri posisinya diganti AKP Yudha Suryawardana yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sagulung Polresta Barelang.

Kasat Shabara Polres Bintan AKP Marzon dipindahkan sebagai Paur Subbagminopsnal Bagbinopsnal Ditshabara Polda Kepri dan jabatannya diganti AKP Edy Supandi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tanjungpinang Kota.

Kasatpolair Polres Bintan AKP Nurman pindah menjabat sebagai Kasatpolair Polres Lingga dan jabatannya diganti AKP Suardi yang sebelumnya menjabat Kanit I Silidik Subditgakkum Ditpolair Polda Kepri.

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang mengatakan, pergantian jabatan atau mutasi dalam organisasi Polri merupakan suatu hal yang biasa dan wajar. Pergantian merupakan bagian penyegaran organisasi.

"Mutasi ini wajar dalam organisasi Polri dan itu merupakan hal yang biasa," kata Boy, Selasa (30/10/2018).

Ia berharap kepada pejabat dari Polres Bintan agar senantiasa melaksanakan tugas dengan baik dan selalu memberikan kontribusi serta sumbangsih terbaik bagi organisasi Polri di manapun tempat bertugasnya.

Serah terima jabatan  dari pejabat yang baru ke yang lama akan disesuaikan, maksimal 14 hari setelah STR diterbitkan. (*)

Penulis: Aminnudin
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved