MOTOGP

MOTOGP 2018 - Sebelum GP Malaysia, Juara MotoGP 2018 Marc Marquez Singgah di Jakarta

Pebalap Repsol Honda itu datang ke Jakarta untuk menghadiri acara peluncuran koleksi terbaru Pull and Bear di Senayan City, Senayan, Jakarta

MOTOGP 2018 - Sebelum GP Malaysia, Juara MotoGP 2018 Marc Marquez Singgah di Jakarta
instagram/repsolhonda
Marc Marquez selfie dengan penggemar di Jakarta, Selasa (30/10/2018) 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Juara dunia MotoGP 2018 asal Spanyol, Marc Marquez, singgah di Jakarta sebelum tampil di GP Malaysia, Sirkuit Sepang.

Sebelum sampai di Jakarta, Indonesia, Marc Marquez sempat menyampaikan ucapan duka terkait kecelakaan pesawat yang terjadi di perairan Karawang, Jawa Barat Senin lalu.

Marc Marquez menyampaikan belasungkawa melalui akun media sosial Twitter miliknya setelah tiba di Jakarta pada Senin kemarin.

Baca: Hasil, Klasemen dan Top Skor Liga 1 Setelah PSM Kalah, Persib Bandung Seri, Persija Menang

Baca: BERITA TIMNAS - Pelatih Bima Sakti Panggil 23 Pemain untuk Piala AFF 2018. Ini Daftarnya

Baca: Real Madrid Pecat Julen Lopetegui, Akankah Mourinho Kembali ke Santiago Bernabeu?

Pebalap Repsol Honda itu datang ke Jakarta untuk menghadiri acara peluncuran koleksi terbaru Pull and Bear di Senayan City, Senayan, Jakarta, pada Selasa (30/10/2018) siang.

Marquez adalah duta merek alias brand ambassador Pull and Bear.

"Baru tiba di Jakarta dan saya baru saja mendengar tentang kecelakaan pesawat. Semua dukungan saya untuk para keluarga," tulis Marquez.

Pesawat Lion Air JT 610 berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, sekitar pukul 06.10 WIB.

Sedianya, pesawat mendarat di Bandara Pangkal Pinang pukul 07.20 WIB. Namun, pesawat tersebut hilang kontak pada pukul 06.33 WIB.

Pada konferensi pers pukul 10.00 WIB, Basarnas memastikan bahwa pesawat tersebut jatuh di perairan dekat Karawang, Jawa Barat. Proses pencarian korban pun dilakukan.

Pesawat tersebut membawa 189 penumpang, terdiri dari 179 penumpang dewasa, 1 penumpang anak-anak dan 2 bayi, 2 pilot, serta 5 kru.

Sementara itu, Marc Marquez dijadwalkan mengikuti seri balapan ke-18 MotoGP 2018, di Sirkuit Sepang, Malaysia, 2-4 November mendatang. (*)

Penulis: nandrson
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved