AHM Umumkan Harga Honda Forza, Dibandrol Rp 76,5 Juta On The Road Jakarta

PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya merilis harga jual skutik premiumnya di kelas 250 cc, Honda Forza.

AHM Umumkan Harga Honda Forza, Dibandrol Rp 76,5 Juta On The Road Jakarta
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Honda Forza di booth Astra Honda Motor di GIIAS 2018, Kamis (2/8/2018). 

TRIBUNBATAM.id - PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya merilis harga jual skutik premiumnya di kelas 250 cc, Honda Forza.

Untuk wilayah DKI Jakarta, Honda Forza dibanderol Rp 76,5 juta (on the road). Harga ini diumumkan di tengah penyelenggaraan pameran otomotif roda dua terbesar di Indonesia, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, pada hari pembukaan Rabu (31/10/2018).

Honda Forza pertama kali ditunjukkan di depan publik pada momen Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Agustus lalu.

Dalam keterangan resminya, AHM menyatakan, inden Honda Forza telah mencapai 889 unit hanya dalam periode 2 bulan.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan, harga resmi Honda Forza ini mencerminkan fitur, teknologi, kemewahan, dan kesenangan yang akan didapat konsumen melalui skutik besar yang sarat teknologi ini.

Baca: WhatsApp Kini Punya Fitur Stiker Lho, Begini Cara Menggunakannya

Baca: Lagu Thailand Wik Wik Wik Ahh Ahh Ini Viral. Begini Lirik dan Artinya

Baca: Juventus Meroket, Real Madrid Terpuruk. Begini Pengakuan Cristiano Ronaldo

Sepeda motor ini menyuguhkan kebanggaan dan akan menjadi ikon prestisius baru di segmen skutik premium 250 cc.

”Saat ini, semakin banyak pecinta motor skutik premium di Indonesia. Honda Forza hadir untuk memenuhi ekspektasi masyarakat terhadap sepeda motor sarat teknologi tinggi dan gengsi, sekaligus sebagai partner berkendara yang membanggakan dengan pengalaman berkendara yang menyenangkan,” ujar Thomas.

Honda Forza hadir dengan desain mewah dan sporty, didukung performa papan atas mesin berteknologi terkini. Posisi berkendara memanjakan pengendara dengan kenyamanan ekstra pada sektor kaki.

Kesan agresif disuguhkan melalui beberapa desain bodi berlekuk tajam pada sejumlah area. Penyematan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan semakin memperkuat kesan canggih dan prestisius.

Electrical Adjustable Windscreen pada Honda Forza menjadi fitur pertama di kelasnya. Fitur ini berfungsi mengatur ketinggian windshield demi pengalaman berkendara yang semakin nyaman dan menyenangkan.

Baca: Kawasaki Luncurkan New Ninja Model Year 2019 dengan Smart Key di IMOS 2018

Bagasi di bawah jok sanggup menampung dua helm dan barang bawaan lainnya.

Honda Forza juga dilengkapi Honda Selectable Torque Control (HSTC) sebagai pengontrol traksi yang berfungsi mencegah terjadinya ban slip. Kebanggaan memiliki skutik premium ini diperkuat melalui fitur kombinasi digital panelmeter yang informatif dan lengkap dengan aksen krom mewah di sisi spidometer.

Digital panelmeter ini memuat informasi tentang indikator HSTC, indikator perawatan, trip meter, indikator konsumsi bahan bakar, kecepatan dan RPM, tentu akan membantu pengendara mendapatkan informasi akurat tentang kondisi sepeda motor.

Model global skutik besar Honda ini mengusung mesin berperforma tinggi di kelasnya, yakni 250 cc SOHC berpendingin cairan PGM FI.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved