Hari Ini, DPRD Anambas Gelar Dua Rapat Paripurna

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar rapat paripurna pada hari ini Jumat (2/11/2018).

Hari Ini, DPRD Anambas Gelar Dua Rapat Paripurna
TRIBUNGBATAM/SEPTYAN MULIA ROHMAN
Suasana sidang paripurna di DPRD Anambas yang mengalami dua kali skorsing karena tidak memenuhi kuorum, Minggu (18/12/2016) 

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS - ‎Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar rapat paripurna pada hari ini Jumat (2/11/2018).

Firman Kasubag Humas dan Protokol pada Sekretariat DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas mengatakan, terdapat dua rapat paripurna yang rencananya bakal dimulai pukul dua siang ini.

Rapat paripurna pertama dengan agenda penyampaian Ranperda tentang penambahan penyertaan modal Pemerintah Daerah pada PT. Bank Riau Kepri dan Persetujuan bersama Ranperda tentang pengelolaan sampah DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas.

"Iya, hari ini ada dua rapat paripurna. Rapat paripurna dilakukan di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas lantai satu," ujarnya.

Seperti diketahui, ‎Ranperda tentang pengelolaan sampah merupakan salahsatu Ranperda inisiatif dari DPRD yang sudah disampaikan melalui sejumlah proses dan tahapan yang berlaku.

Pantauan Tribun, sejumlah tamu baik dari OPD maupun perwakilan instansi vertikal mulai datang ke kantor Sekretariat DPRD yang berlokasi di jalan Imam Bonjol Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan.(tyn)

Penulis: Septyan Mulia Rohman
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved