LIGA INGGRIS

Susunan Pemain Chelsea Vs Crystal Palace - Eden Hazard Disimpan, Fabregas Belum Dipercaya

Manajer Chelsea, Maurzio Sarri, menyimpan Eden Hazard dan belum memberikan kepercayaan penuh kepada Francesc

Susunan Pemain Chelsea Vs Crystal Palace - Eden Hazard Disimpan, Fabregas Belum Dipercaya
AFP
Cesc Fabregas 

TRIBUNBATAM.id - Manajer Chelsea, Maurzio Sarri, menyimpan Eden Hazard dan belum memberikan kepercayaan penuh kepada Francesc Fabregas untuk tampil sebagai starter untuk menjamu Crystal Palace pada pekan ke-11 Liga Inggris 2018-2019.

Pada pertandingan yang akan digelar di Stadion Stamford Bridge pada Minggu (4/11/2018) itu, Eden Hazard tidak diturunkan sebagai starter. Begitu juga dengan Francesc Fabregas.

Hal ini dilakukan Maurizio Sarri dikarenakan Eden Hazard baru saja pulih dari cedera punggung saat Chelsea ditahan imbang 2-2 oleh Manchester United.

Meskipun dalam sesi latihan terakhir Chelsea, Eden Hazard dikabarkan sudah pulih sepenuhnya untuk membantu tim menghadapi Crystal Palace.

Sementara Francesc Fabregas yang menjadi penentu kemenangan 3-2 Chelsea atas Derby County pada babak 16 besar Piala Liga Inggris tengah pekan lalu, juga belum mendapat kepercayaan untuk tampil sejak menit pertama.

Bahkan sepanjang Liga Inggris 2018-2019 bergulir, Francesc Fabregas baru sekali dipercaya Maurizio Sarri untuk tampil, itu pun hanya sebagai pengganti dengan durasi bermain 12 menit.

Maurizio Sarri masih enggan untuk mengubah komposisi di lini tengahnya yang berisikan Jorginho, Ross Barkley, dan N'Golo Kante.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Chelesea: 1-Kepa Arrizabalaga, 30-David Luiz, 2-Antonio Ruediger, 3-Marcos Alonso, 28-Cesar Azpilicueta, 5-Jorginho, 8-Ross Barkley, 7-N'Golo Kante, 22-Willian Borges, 11-Pedro Rodriguez, 29-Alvaro Morata

Pelatih: Maurizio Sarri

Crystal Palace: 13-Wayne Hennessey, 12-Mamadou Sakho, 5-James Tomkins, 3-Patrick van Aanholt, 29-Aaron Wan-Bissaka, 4-Luka Milivojevic, 18-James McArthur, 8-Cheikhou Kouyate, 7-Maximilian Meyer, 10-Andros Townsend, 11-Wilfried Zaha

Pelatih: Roy Hodgson

Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved