VIDEO Rekaman Pusaran Angin Puting Beliung di Pulau Pecong, Belakang Padang

Selain 26 unit rumah di Pulau Pecong, Belakang Padang, Minggu (4/11/2018), ada tempat lain yang rusak akibat diterjang putin

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Selain 26 unit rumah di Pulau Pecong Kelurahan Pecong Kecamatan Belakang Padang, Minggu (4/11/2018), ada tempat lain yang rusak akibat diterjang puting beliung.

Namun dua kios BBM dan dua kerambah ikan juga menjadi korban angin puting beliung.

Kios BBM milik Aizam di RT 05 RW 02 Kelurahan Pecong ini mengalami rusak berat. Sementara satu kios BBM milik Lam di RT 04 RW 02, rusak sedang.

Rumah warga di Pulau Pecong roboh dan jatuh ke laut setelah dihantam angin Puting Beliung, Minggu (4/11/2018)
Rumah warga di Pulau Pecong roboh dan jatuh ke laut setelah dihantam angin Puting Beliung, Minggu (4/11/2018) (TRIBUNBATAM/ISTIMEWA)

Baca: Bencana Puting Beliung di Pulau Pecong, Polresta Barelang Kirim Anggota untuk Bantu Warga

Baca: Kios BBM dan Kerambah Ikan di Pulau Pecong Ikut di Sapu Puting Beliung

Baca: Diterjang Puting Beliung, 14 Rumah di Pulau Pecong Rusak Berat

"Dua kios BBM dan dua keramba ikan milik warga juga diterjang angin puting beliung. Dari pendataan kita kepada semua korban puting beliung, ada 26 rumah tempat tinggal, dua kerambah ikan dan dua kios BBM. Total semua bangunan yang diterjang angin puting beliung ada 30 bangunan," kata Izat SE, Lurah Pulau Pecong, yang dihubungi Senin (5/11/2018) pagi.

Izat menyebutkan, semua korban untuk sementara waktu ada menumpang di rumah keluragnya dan warga. Pihak Kecamatan Belakang Padang langsung turun ke lokasi setelah mendapatkan informasi musibah tersebut.

"Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Tapi ada 14 rumah alami rusak berat, 5 rumah rusak sedang 6 rumah rusak ringan. Sisanya kerambah ikan dan kios BBM," ujarnya. 

Saksikan videonya di atas. (bur)

Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved