KABAR BINTAN

Pembangunan Masjid Al Madinah Dimulai, Bupati Apri Sujadi: Tak Hanya Dibangun, Tapi Makmurkan Masjid

Pembangunan Masjid Al Madinah ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Bintan Apri Sujadi

Pembangunan Masjid Al Madinah Dimulai, Bupati Apri Sujadi: Tak Hanya Dibangun, Tapi Makmurkan Masjid
TRIBUNBATAM.id/AMINNUDIN
Bupati Bintan Apri Sujadi berfoto bersama usai peletakan batu pertama pembangunan masjid Al Madinah di lingkungan Perumahan Tanjung Permai Baru, Kecamatan Sri Kuala Lobam Baru 

TRIBUNBINTAN.com, BINTAN - Pembangunan Masjid Al Madinah di lingkungan Perumahan Tanjung Permai Baru, Kec Sri Kuala Lobam baru saja dimulai.

Pembangunan Masjid Al Madinah ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Bintan Apri Sujadi, didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Ibu Debby Maryanti.

Sebelum peletakan batu pertama tersebut, Bupati Bintan Apri Sujadi dalam sambutannya mengatakan membangun sarana ibadah merupakan suatu keberkahan dimana hal tersebut merupakan suatu tanggung jawab sebagai manusia kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Baca: BERITA PERSIB - Berhasil Pecahkan 2 Rekor Buruk, Ini Modal Persib Bandung Hadapi PSMS Medan

Baca: Lagu Thailand Wik Wik Wik Ahh Ahh Viral, Penyanyinya Mengaku Malu, Sampai Kena Hujat Netizen

Baca: UPDATE GEMPA HARI INI - Gempa Magnitudo 4,6 Guncang Lombok Timur Selasa Pagi Jam 08.00 WIB

Baca: Selalu Terlihat Tegar, Ternyata Maia Estianty Sempat Stres hingga Harus Datangi Pskiater

"Bukan saja membangun mesjid yang kita harus lakukan adalah bagaimana kita mengisi masjid-masjid itu, dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat. Apalagi , Pemerintah Daerah juga menghimbau agar masyarakat dapat kiranya mendukung program gerakan bersholawat dan maghrib mengaji, ajak orangtua kita, ajak anak-anak kita dan ajak saudara-saudara kita agar bagaimana kita bersama-sama memakmurkan mesjid," ujarnya.

Dirinya juga berpesan agar setelah di bangun nantinya mesjid sebagai rumah ibadah hendaknya benar-benar dirawat, dan di isi dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi semua.

"Mari sama-sama kita doakan agar dalan pembangunan nantinya dapat berjalan dengan baik , mudah-mudahan dengan dibangunnya masjid ini dapat bermanfaat serta menambah iman dan taqwa bagi kita semua," katanya.(min)

Penulis: Aminnudin
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved