VIRAL! Satpol PP Kota Padang Tangkap 10 Wanita Lesbian. Media Asing Ikut Memberitakannya

Petugas Satpol PP Kota Padang, Sumatera Barat, menahan sekelompok wanita yang “dicurigai” kelompok lesbian di Padang, Sumatra Barat.

VIRAL! Satpol PP Kota Padang Tangkap 10 Wanita Lesbian. Media Asing Ikut Memberitakannya
Facebook?Satpol PP Kota Padang
Sepuluh wanita diamankan Satpol PP Kota Padang atas tuduhan lesbian. 

TRIBUNBATAM.id, PADANG - Isu LGBT atau lesbian, gay, biseksual dan transgender, kini menjadi perhatian di sejumlah kota.

Pasalnya, kielompok LGBT ini memiliki komunitas tersendiri dan sering menunggah aktivitasnya di media sosial sehingga menimbulkan keresahan.

Pada Minggu (4/11/2018) lalu, petugas Satpol PP Kota Padang, Sumatera Barat, menahan sekelompok wanita yang “dicurigai” kelompok lesbian di Padang, Sumatra Barat.

Penangkapan ini diungkapkan sendiri dalam akun Facebook resmi Satpol PP Kota padang, Senin (5/11/2018).

Para wanita yang diamankan di dua lokasi ini, menurut Satpol PP, berdasarkan informasi dari media sosial anggota lesbian tersebut.

“Di akun Facebook salah satu dari mereka terlihat mereka berbagi foto yang menampilkan adegan berpelukan dan berciuman seperti pria dan wanita. Dari temuan ini, petugas kami akhirnya melakukan pengintaian dan berhasil menemukan identitas dan keberadaan pengunggah foto tidak senonoh, ”kata Kepala Satpol PP Yadrison seperti rilisnya.

Petugas Satpol PP menangkap lima perempuan di satu rumah kost di Padang Selatan dan lima lainnya di Padang Timur. Usia wanita berkisar antara 23-31 tahun.

Dari hasil pendataan oleh petugas, menurut rilis tersebut, mereka berinisial MW (23) dengan pasangan FR (24). Kemudian RS (26) dengan pasangannya NP (25), dan satu orang wanita lagi berinisial ZS (23) di kawasan Cendana, Mata Air, Kecamatan Padang Selatan.

Berdasarkan keterangan dan pengakuan mereka, petugas berhasil mengamankan lima orang perempuan lagi di kawasan Simpang Haru, Kecamatan Padang Timur.

"Mereka berinisial NL (23) ZL (25) RS (28) FD (24) dan Al (31) di dalam salah satu kos-kosan kawasan tersebut sekira Pukul 20.00 WIB," jelas Yadrison.

Halaman
12
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved