BATAM TERKINI

200 Pengusaha Akan Ikuti Konvensi Regional di Batam, Ini yang Dibahas

"Kita juga memberikan pelatihan pembentukan karakter yang bisa dipercaya, jujur, dan bertanggungjawab, serta terlibat aktif dalam melakukan kegiatan

200 Pengusaha Akan Ikuti Konvensi Regional di Batam, Ini yang Dibahas
TRIBUNBATAM/ENDRA KAPUTRA
Pengurus Full Gospel Business Mens Fellowshop International (FGBMFI) Regional Barat 2 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Full Gospel Business Mens Fellowshop International (FGBMFI) Regional Barat 2 yang merupakan persekutuan usahawan injil sepenuhnya internasional, akan menggelar konvensi regional 2018 di Batam.

Pelaksanaan regional konvensi FGBMFI Regional Barat 2 ini nantinya digelar selama dua hari, yakni 09 sampai 10 November mendatangan, bertempat di Hotel Aston Batam.

Regional President FGBMFI Regional Barat 2 yang meliputi wilayah Riau Kepulauan dan Riau daratan, Frans Bambang Suryono mengatakan, tujuan digelarnya konvensi regional FGBMFI ini untuk mengevaluasi realisasi program kerja tahun 2018.

Dimana, dalam konvensi membahas rencana program kerja tahun depan, serta membahas peluang berinvestasi yang potensial, dan memberikan motivasi, baik dari sisi spiritual, serta pengetahuan yang dibutuhkan untuk pengembangan karakter serta usaha dari para anggota.

Baca: Pecahkan Rekor MURI, FGBMFI Kumpulkan 18 Ribu Kantong Darah

Baca: Pecahkan Rekor Muri, FGBMFI Bersama PMI Akan Kumpulkan 17.818 Kantong

Baca: Warga Senjulung Bersyukur Dapat Sembako Gratis dari FGBMFI Kota Batam

Baca: FGBMFI Regional West 1 Cup 2010 di Mega Mall

"Kita juga memberikan pelatihan pembentukan karakter yang bisa dipercaya, jujur, dan bertanggungjawab, serta terlibat aktif dalam melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi banyak orang," sebutnya, Rabu (07/11/2018).

Disampaikannya, konvensi ini akan dihadiri oleh 200 peserta yang semuanya adalah pengusaha yang tergabung dalam FGBMFI Regional Barat 2 ini.

"Intinya kegiatan konvensi nanti tak hanya pelatihan, tapi sekaligus kami isi dengan kegiatan kerohanian, pembentukan karakter kejujuran dari para peserta yakni dari pengusaha," ujarnya.

Kegiatan konvensi regional sendiri, sambung Frans, selalu digelar minimal satu kali dalam setahun. Seperti rapat umum anggota FGBMFI.

Pada pelaksanaan konvensi regional 2 FGBMFI nantinya, mengambil tema Breakthrough In Your Finance dengan sub tema Be Fruitful and Multiply In The Market Place.

"Pelaksanaan Konvensi ini juga diisi mengenai prospek ke depan terkait pembangunan dan peluang usaha atau dunia investasi di Batam," ucapnya.

Baca: Jangkau Pemilih Milenial, KPU Bintan Rela Sebarang Lautan Untuk Merekam Data

Baca: Kecelakaan Lalulintas Pembunuh Nomor Satu, Isdianto Kukuhkan Relawan Salud

Baca: Tiga Pelaku Pembobol Mobil Kader Demokrat Dibekuk. Polisi Kejar Pelaku sampai ke Jember Jawa Timur

Baca: Polisi Jemput Zulfahmi dan Sopir Truk yang Menggelapkan Kabel Milik Perusahaan Wasco

Mengapa di Batam, disampaikannya, karena Batam merupakan induk dari Regional Barat 2 FGBMFI yang memiliki chapter mencapai 16 chapter, dibandingkan daerah lainnya.

"Sampai saat ini FGBMFI Wilayah Regional Barat 2 memiliki anggota sebanyak 255 anggota, atau mereka yang membayar iuran tahunan. Nantinya, juga menghadirkan beberapa pembicara dari pengusaha tingkat nasional seperti Ardian Erdward Kristanto, serta Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo," sebutnya. (dra)

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved