Liga Champions

Juventus Vs Manchester United Digunakan Marcus Rashford Untuk Bertemu Cristiano Ronaldo

Marcus Rashford mengakui bahwa Cristiano Ronaldo adalah sosok yang dia idolakan sejak menimba ilmu di akademi Manchester United pada 2005 silam

Juventus Vs Manchester United Digunakan Marcus Rashford Untuk Bertemu Cristiano Ronaldo
DailyMail
Marcus Rashford 

TRIBUNBATAM.id-Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, menerangkan bahwa Cristiano Ronaldo megabintang yang kini bermain bagi Juventus adalah idola terbesar dalam kariernya.

Hal tersebut dikatakan Marcus Rashford jelang bertamunya Manchester United ke markas Juventus di Stadion Allianz Turin, pada Kamis (8/11/2018) dini hari WIB.

Laga Grup H Liga Champions antara Juventus versus Manchester United nyatanya akan digunakan Marcus Rashford untuk kembali bertemu dengan idolanya, Cristiano Ronaldo.

Marcus Rashford mengakui bahwa Cristiano Ronaldo adalah sosok yang dia idolakan sejak menimba ilmu di akademi Manchester United pada 2005 silam.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo pernah membela Manchester United pada periode 2003-2009.

"Satu hal yang membuka mata saya dengan lebar pada saat ini adalah mengingat ketika ia (Ronaldo) datang untuk kali pertama," tutur Rashford, seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub.

Baca: Siaran Langsung Juventus vs Manchester United via Live Streaming RCTI Liga Champion Malam ini

Baca: Real Madrid Kini Terpuruk, Cristiano Ronaldo Ungkap Alasannya Pindah ke Juventus

Baca: Juventus Meroket, Real Madrid Terpuruk. Begini Pengakuan Cristiano Ronaldo

Baca: Manchester United vs Juventus, Hobi Cristiano Ronaldo Sakiti Sang Mantan

"Ia adalah talenta yang bisa dibilang sebagai salah satu pemain berbakat terhebat yang pernah disaksikan di Manchester United untuk waktu yang lama," ucap Rashford menambahkan.

Menengok kebelakang, Rashford juga mengatakan bahwa memiliki Ronaldo dan Wayne Rooney dalam waktu bersamaan merupakan waktu yang luar biasa.

Namun, yang membuat Rashford takjub dengan Ronaldo adalah karena mampu mempertahankan level karier hingga tetap dapat tampil prima pada usia 33 tahun.

"Orang-orang seusianya tak melakukan hal itu. Orang-orang biasanya menuju akhir karier mereka dengan level yang mulai menurun," katanya.

"Namun, Ronaldo hanya naik, naik, dan naik. Bagi saya, tak ada inspirasi terbesar dalam sepak bola selain dia," ucap pemain berpostur 185 sentimeter ini.(*)

Editor: Zabur Anjasfianto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved