BISNIS

All New Honda Brio akan Diluncurkan di Batam. Bagasi Luas, Lebih Hemat BBM

All New Honda Brio 2018 segera meluncur di Batam. Konsumen bisa melihat langsung pada Launching All New Honda Brio 2018 di showroom Honda Nagoya

All New Honda Brio akan Diluncurkan di Batam. Bagasi Luas, Lebih Hemat BBM
All new Honda Brio 2018 saat diluncurkan pada Agustus lalu di Jakarta. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - All New Honda Brio 2018 segera meluncur di Batam. Konsumen bisa melihat langsung pada Launching All New Honda Brio 2018 di showroom Honda Nagoya, Sabtu (10/11).

Launching All New Honda Brio itu rencananya mulai pukul 10.00 WIB dan berlangsung di showroom Nagoya di Komplek Pelita Batam.

"Pastikan anda hadir karena selain memperkenalkan produk terbaru dari Honda secara langsung, dalam launching itu juga di isi dengan hiburan dan hidangan makan siang. Selain itu juga ada penyerahan kendaraan kapada customres yang sudah memesan All New Honda Brio, yang merupakan pertama kali mengaspal di Batam," kata Caturrangga, Sales Supervisor Honda Nagoya.

Dalam Launching All New Honda Brio, Honda Nagoya juga memberikan penawaran khusus spesial untuk customers dengan, mulai dari paket loyalist, trade in, dan paket pendidikan.

"Masing masing memberikan kelebihan paket gratis service sampai free BBM, tentunya dengan syarat ketentuan berlaku. Promo tersebut special akan di mulai pada saat event berlangsung untuk unit All New Honda Brio dan Honda HRV terbaru," katanya.

Menurutnya, All New Honda Brio memiliki banyak kelebihan dari generasi sebelumnya.

Tampilan Exterior yang berubah total mulai dari front bumper depan, head lamp dan front gril terbaru hingga interior serta luas kabin yang lega dan sporty.

"Tampilan ruang bagasi yang lebih luas dari model sebelumnya hingga menambah kapasitas bagasi untuk menunjang aktivitas harian maupun kapasitas liburan keluarga. Sebagai city car terbaik dari Honda mengusung mesin yang apik dari i vtec 1200 cc dengan house power terbesar di klas nya 190 ps, membuat kendaraan lebih bertenaga dan hemat bbm hingga Brio tiada tandingannya, untuk dimensi lebih lebar dan panjang hingga 3800 cm," katanya. (*)

Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved