BISNIS

BWP Panbil Tawarkan Steamboat, Bisa Pesan dengan Porsi Lengkap

Menyambut musim hujan di Batam, Hotel Best Western Premier Panbil menawarkan paket steamboat dengan rasa dan harga yang sangat menggigit.

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Menyambut musim hujan di Batam, Hotel Best Western Premier Panbil menawarkan paket steamboat dengan rasa dan harga yang sangat menggigit.

Paket steamboat ini dapat dinikmati setiap hari, baik waktu makan siang atau makan malam di Andaliman Restaurant (Ground Floor) BWP Panbil.

Kesegaran kuah tom yam ataupun clear soup yang disajikan dijamin menambah kesegaran dan semangat para tamu yang menikmati steamboat ala BWP Panbil ini.

Chef Julhaidir mengatakan bahwa steamboat di BWP Panbil bisa dipesan dengan porsi lengkap seperti udang, ayam, ikan, sayur-sayuran, bumbu pelengkap, fish balls, chicken balls, telur dan lain sebagainya.

Selama satu minggu pasca dilaunching, ternyata steamboat BWP ini menarik perhatian banyak masyarakat dan tamu untuk mencoba setiap harinya. Baik untuk menu makan malam ataupun makan siang. Segar dan sedap, begitu komentar semua tamu yang mencoba steamboat BWP ini.

"Ini sedap sekali, kami suka. Segar, apalagi di musim hujan dan dingin begini. Pokoknya kalau ke Batam, wajib ke Best Western Premier Panbil saja. Kami selalu menginap di sini juga," ujar tamu hotel asal Singapura, Mohamad James saat mencoba menu steamboat bersama keluarganya, Minggu (4/11) lalu.

Harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau, mulai dari Rp 187.415 nett untuk dua orang, lalu Rp 357.756 nett untuk empat orang dan Rp 511.106 nett untuk enam orang.

Pihak hotel juga menyediakan nasi jika ada permintaan dari tamu sebagai pengganti noodle yang ada di paket steamboat.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Hotel Best Western Premier Panbil. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved