BISNIS

Miliki Rumah di Buana Duta Bandara, Angsuran Uang Muka Hanya Sejutaan

Perumahan yang dikembangkan oleh developer ternama Cipta Group itu menawarkan promo pembelian dengan cash bertahap hingga 60 kali.

Miliki Rumah di Buana Duta Bandara, Angsuran Uang Muka Hanya Sejutaan
Perspektif
Perrumahan Buana Duta Bandara 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Ingin memiliki rumah dengan waktu cicilan yang panjang tanpa melalui bank, Buana Duta Bandara Nongsa bisa menjadi jawabannya.

Perumahan yang dikembangkan oleh developer ternama Cipta Group itu menawarkan promo pembelian dengan cash bertahap hingga 60 kali.

Marketing Perumahan Buana Duta Bandara, Dozen menyebutkan selain cash bertahap calon pembeli bisa juga membeli dengan sistem KPR. Untuk pembelian dengan cara KPR tersebut, konsumen masih bisa membayar cicilan uang muka hingga 27 kali.

"Cicilan cash bertahap sampai 60 bulan atau lima tahun. Tanpa perlu ke bank. Plus free booking fee untuk blok tertentu. Kalau yang mau KPR saja, uang mukanya boleh diangsur sampai 27 kali," ucapnya.

Adapun angsuran uang muka terbilang murah hanya Rp 1 jutaan saja. Ini berlakunya untuk pembelian unit rumah tipe 36/72.

Tak hanya itu, pengembang juga memberikan bonus berupa gratis pengurusan Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB), dan Akta Jual Beli (AJB). Setiap rumah juga sudah disediakan carport.

Dozen menjelaskan Perumahan Buana Duta Bandara menawarkan berbagai macam tipe rumah. Diantaranya, rumah tipe 36/72, tipe 36/72 plus, tipe 36/102, tipe 48/84 dan tipe 48/126. Total unitnya sendiri ada 236 unit.

"Ada lima pilihan tipe rumah yang kami tawarkan. Tipe 36/72 plus itu yang sudah ada dapurnya. Jadi calon pembeli bisa memilih unit sesuai kebutuhannya," ucapnya.

Dibangun dengan desain minimalis modern, harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau mulai dari Rp 290 juta. Ia mengatakan dari total ratusan unit yang dipasarkan tersebut sudah terjual 50 persennya.

Perumahan ini memiliki lokasi yang cukup unggul karena dekat ke beberapa fasilitas umum. Sebut saja seperti rumah sakit Polda, SMA Negeri 3, bandara Hang Nadim Batam, Pasar Botania, dan hanya sekitar 10 menit ke resort dikawasan Nongsa. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved