Sudah Disediakan Tempat Duduk, Apakah Jokowi Bakal Nonton Konser Guns N’ Roses‎? Ini Katanya

Ppromotor sudah tahu kalau Jokowi suka dengan musik rock sehingga mereka telah menyediakan tempat duduk khusus untuk Presiden Jokowi

Sudah Disediakan Tempat Duduk, Apakah Jokowi Bakal Nonton Konser Guns N’ Roses‎? Ini Katanya
Biro Pers Presiden
Presiden Joko Widodo 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - ‎Presiden Joko Widodo dikenal sebagai penggemar musik beraliran rock dan metal, yang dikenal sebagai musik cadas.

Kebetulan, Kamis (8/11/2018) malam ini, salah satu grup musik rock legendaris dunia, Guns N' Roses, akan konser di Stadion Utama Gel;ora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

Konser Guns N’ Roses 'Not In This Lifetime' Tour in Jakarta 2018 merupakan rangkaian tur Asia.

Indonesia menjadi negara pertama yang dikunjungi dalam rangkaian tur di Asia. Sebelum Indonesia, Guns N’ Roses lebih dulu konser di Meksiko.

Konser ini merupakan rangkaian tour dunia mereka yang dimulai 1 April 2016 lalu, dan diakhiri 8 Desember 2018 mendatang.

Pihak promotor juga sudah tahu kalau Jokowi suka dengan musik rock sehingga mereka telah menyediakan tempat duduk khusus untuk Presiden Joko Widodo, jika hadir menonton konser GNR ini.

“Belum tahu (Presiden hadir atau tidak). Sudah disiapkan (tempat khusus) kalau dia datang,” kata Adib Hidayat, juru bicara promotor Third Eye Management, ditemui di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (6/11/2018).

Adib juga meminta awak media untuk lebih lanjut menanyakan kepada Bey Triadi Machmudin, selaku Deputi Protokol Pers dan Media Sekretariat Presiden.

Hingga kini, belum ada konfirmasi dari pihak Jokowi untuk kehadiran konser GNR besok.

Halaman
12
Editor: Alfian Zainal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved