BISNIS

Abdur Rahman Jadi Pemenang Lucky Draw PFF Paint, Bawa Pulang Sepeda Motor

Saya sudah pakai cat PFF Paint sudah lama dari tahun 2012. Selama saya pakai cat PFF Paint bagus, tidak pernah dapat komplain.

Abdur Rahman Jadi Pemenang Lucky Draw PFF Paint, Bawa Pulang Sepeda Motor
ist
Abdur Rahman menerima simbolis kunci motor yang ia menangkan dalam lucky draw PFF Paint. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Abdur Rahman Maryono beruntung membawa pulang satu unit sepeda motor dari PFF Paint lucky draw. Pengundian kupon yang telah dilaksanakan pada (31/10), mengeluarkan namanya sebagai pemenang lucky draw periode Oktober.

"Saya sudah pakai cat PFF Paint sudah lama dari tahun 2012. Selama saya pakai cat PFF Paint bagus, untuk pekerjaan saya juga pakai PFF Paint dan tidak pernah dapat komplain. Waktu saya lagi kerja ditelepon sama PFF Paint saya kira orang kantor, ternyata saya diberitahu menang satu unit motor, senang dan tidak nyangka," kata Abdur Rahman.

PFF Paint selalu memberikan kesempatan kepada warga Kepri yang masih belum beruntung memenangkan satu unit sepeda motor, dengan cara yang sangat mudah.
Gunakan terus cat PFF Paint, temukan kupon di dalam kemasan cat, SMS/Whatsapps nomor kupon dan data diri lengkap Anda ke nomor 0811776288 dan raih kesempatan membawa pulang satu unit sepeda motor setiap bulan.

Tidak hanya itu PFF Paint juga memberikan hadiah grandprize di akhir tahun yaitu satu unit mobil untuk warga Kepri yang beruntung.

PFF Paint selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada warga Kepri yang telah setia menggunakan cat PFF Paint . Melalui program-program yang ada, PFF Paint berharap dapat memberikan apresiasi terbaiknya kepada masyarakat Kepri. Jangan lewatkan pula program unggulan PFF Paint lainnya, uang kaget rumah dan uang kaget toko. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved