PERSIB BANDUNG

BERITA PERSIB - Terpaksa Absen Hadapi PSMS Akibat Cidera Bahu, Jonathan Bauman Ungkap Keyakinan Ini

Akibat cidera bahu yang dialaminya, pemain asing Persib Bandung, Jonathan Bauman, mengaku kecewa lantaran tidak bisa tampil saat menjamu PSMS Medan

BERITA PERSIB - Terpaksa Absen Hadapi PSMS Akibat Cidera Bahu, Jonathan Bauman Ungkap Keyakinan Ini
ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM
Selebrasi bomber Persib Bandung, Jonathan Bauman, seusai mencetak gol ke gawang Persela Lamongan pada pertandingan Liga 1, Senin (16/7/2018). 

TRIBUNBATAM.id - Akibat cidera bahu yang dialaminya, pemain asing Persib Bandung, Jonathan Bauman, mengaku kecewa lantaran tidak bisa tampil saat menjamu PSMS Medan di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, hari ini Jumat (9/11/2018).

Meski demikian, Jonathan Bauman optimistis Maung Bandung mampu meraih poin sempurna atas tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut. 

"Sayang sekali, besok pertandingan yang sangat penting bagi Persib, tapi saya harus melewatkannya. Saya percaya semua teman-teman di tim bisa membawa Persib menang besok," kata pemain bernomor punggung 99 itu, Kamis (8/11/2018), dilansir laman Persib.co.id.

Jonathan Bauman pun memberikan semangat serta pujian untuk seorang rekan satu timnya, Patrich Wanggai.

Baca: PERSIB BANDUNG VS PSMS MEDAN - Yakin PSMS Bakal Main Ngotot, Mario Gomez Ngaku Tak Mau Menyerah

Baca: BERITA PERSIB - Selain Target Ikut Liga Champions Asia, Ini Alasan Persib Harus Menang Lawan PSMS

Baca: PERSIB BANDUNG VS PSMS MEDAN - Mario Gomez : Kami Tidak Boleh Kalah. Tiga Poin Wajib Didapat!

Bahkan, ia memprediksi Patrich akan mampu mencetak gol untuk Maung Bandung di laga yang digelar pukul 16.30 WITA atau 15.30 WIB tersebut. 

"Dia (Patrich) salah satu striker lokal terbaik di Indonesia. Apalagi besok akan bermain dengan Eze (Ezechiel N'douassel). Dia pasti cetak gol ke gawang PSMS," kata penyerang berkebangsaan Argentina tersebut.

.
Patrich Wanggai (Instagram Persib Bandung)

Keyakinan Mario Gomez

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengaku optimistis akan kembali menuai angka penuh pada laga pekan ke-30 melawan PSMS Medan. 

Berbekal persiapan yang matang, Gomez menyatakan dengan tegas bahwa timnya siap mengamankan tiga poin di laga kandang kali ini. 

“Persiapan kami sangat baik dan kami tahu ini adalah laga yang penting bagi kami. Kami juga tahu PSMS Medan juga membutuhkan poin. Tapi buat kami tiga poin adalah yang terpenting. Kami harus memenangi laga ini,” ujarnya dalam sesi temu wartawan, Kamis (8/11/2018). 

Halaman
123
Editor: Tri Indaryani
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved