BISNIS

Ruko Limindo Trade Centre Buka Blok Baru. Cocok untuk Semua Jenis Usaha

Ruko Limindo Trade Centre membuka blok baru. Unit ruko yang dipasarkan sangat terbatas hanya 14 unit.

Ruko Limindo Trade Centre Buka Blok Baru. Cocok untuk Semua Jenis Usaha
ist
Ruko Limindo Trade Centre yang membuka blok baru ditawarkan dengan harga perdana mulai Rp 1,9 miliar. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Ruko Limindo Trade Centre membuka blok baru. Dikembangkan oleh PT Eka Surya Grup, Anda bisa dapatkan unit ruko paling strategis di sepanjang jalan kawasan Limindo Trade Centre dengan penawaran harga perdananya.

Marketing Ruko Limindo Trade Centre, Adi menjelaskan di blok baru ini unit ruko yang dipasarkan sangat terbatas hanya 14 unit.

"Kalau blok pertama sudah sold out semua, ada 13 unit. Kami juga sudah melakukan serah terima bangunan, dan sekarang sudah banyak yang mulai buka usaha di sana. Yang launching sekarang ini blok baru," ujarnya.

Untuk harga perdana, calon pembeli bisa mendapatkan unit ruko mulai dari harga Rp 1,9 miliar. Ia menjelaskan keuntungan memiliki ruko di sana adalah lokasinya yang ada di depan jalan langsung.

Diapit tiga sekolah besar yaitu, sekolah Djuwita, Bodhi Dharma, dan Tabgha, komplek ruko juga turut dikelilingi banyak perumahan dan industri.

"Lokasinya persis di depan jalan ROW 30. Jadi aksesnya sangat mudah. Dekat dengan pemukiman, jadi sangat cocok untuk semua usaha," katanya.

Adapun bangunan ruko setinggi tiga lantai dengan konsep moderen karena menggunakan kaca kaca dibagin depannya. Ruko juga dibangun dengan spesifikasi berkualitas, pondasi menggunakan tiang pancang.

Lalu di lantai satu full keramik berukuran 60x60, sedangkan lantai dua dan tiga hanya disemen. Untuk kamar mandi menggunakan kloset duduk.

"Tipenya cuma satu, tipe 230/85. Nanti serah terima bangunan dilakukan setelah 18 bulan," katanya.

Untuk membeli unit ruko di sana, calon pembeli bisa menggunakan berbagai cara bayar. Cara bayar cash bertahap selama dua tahun, atau secara KPR.
"Konsumen yang ajukan KPR cukup bayar DP 30 persen. Uang DP bisa dicicil selama 15 kali," ucapnya.

Informa lebih lanjut bisa datang ke kantor pemasaran di Ruko LTC blok A nomor 9 atau menghubungi 0778- 7436858. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved