Demi Menjaga Asa Juara Liga 1 2018, Persija Fokus untuk Hadapi PSM Makassar

Pelatih Persija , Stefano Cugurra alias Teco tak mau menyesali hasil imbang 0-0 timnya kontra PS Tira dan langsung fokus menghadapi PSM Makassar

Demi Menjaga Asa Juara Liga 1 2018, Persija Fokus untuk Hadapi PSM Makassar
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID
Para pemain Persija sebelum memulai laga babak kedua kontra PS Tira pada laga pekan ke-30 Liga 1 2018 di di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Sabtu (10/11/2018). 

TRIBUNBATAM.id - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco tak mau menyesali hasil imbang 0-0 timnya kontra PS Tira dan langsung fokus menghadapi PSM Makassar pada laga selanjutnya Liga 1 2018.

Laga lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-30 akhir pekan ini, Persija menjamu PS Tiran di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Sabtu (10/11/2018), sebelum dijamu PSM Makassar.

Hasil ini membuat Persija gagal menipiskan selisih poin dengan pemuncak klasemen sementara PSM Makassar secara signifikan.

Meski begitu, Stefano Cugurra ingin timnya langsung mengalihkan fokus untuk menghadapi tuan rumah PSM pada lanjutan Liga 1 pekan ke-31, Jumat (16/11/2018).

"Besok kami langsung latihan lagi, konsetrasi lagi untuk menghadapi PSM yang ada di nomor 1," kata Teco seusai laga.

"Kami harus recovery, pemain hari ini banyak lari pasti kelelahan jadi harus melakukan recovery dengan benar," ujarnya menambahkan.

Pelatih asal Brasil itu menganggap laga melawan PSM sangat penting karena akan menentukan perebutan gelar juara Liga 1musim ini.

"Pertandingan di Makassar sangat penting buat kedua tim. Buat kami, laga itu untuk mengejar mereka yang sedang di atas jadi harus menang," tutur Teco.

Pemain Persija, Fitra Ridwan mencoba merebut bola dari tiga pilar PS Tira, Dzimitry Rekish, Wawan Febriyanto, dan Ahmad Nufiandani (dari kiri ke kanan) pada laga pekan ke-30 Liga 1 2018 di di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Sabtu (10/11/2018).
Pemain Persija, Fitra Ridwan mencoba merebut bola dari tiga pilar PS Tira, Dzimitry Rekish, Wawan Febriyanto, dan Ahmad Nufiandani (dari kiri ke kanan) pada laga pekan ke-30 Liga 1 2018 di di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Sabtu (10/11/2018). ()

PSM masih main nanti malam, waktu pulang nanti kami akan lihat pertandingan PSM saat menghadapi Persebaya," ucapnya.

Laga Persebaya kontra tamunya PSM sudah berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan tim tamu.

Dengan hasil ini, peluang Persija untuk mengejar perolehan poin PSM yang sudah mengumpulkan 53 poin masih terbuka lebar.

Ismed Sofyan Cs saat ini bertengger di tempat kedua dengan perolehan 49 poin dari 29 laga yang telah mereka lalui.

Editor: Rio Batubara
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved