Prediksi Skor dan Susunan Pemain Man City Vs Man United, Keajaiban Mourinho di Derbi Manchester

Pertandingan antara Manchester City vs Manchester United pada pekan ke-12 Liga Inggris akan digelar di Stadion Etihad, Minggu (11/11/2018).

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Man City Vs Man United, Keajaiban Mourinho di Derbi Manchester
OLI SCARFF/AFP
Reaksi manajer Manchester United, Jose Mourinho (kiri), dan manajer Manchester City, Josep Guardiola, dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 10 Desember 2017. 

TRIBUNBATAM.id - Pertandingan antara Manchester City vs Manchester United pada pekan ke-12 Liga Inggris akan digelar di Stadion Etihad, Minggu (11/11/2018).

Pada laga yang bertajuk derbi Manchester ini, Manchester City belum bisa memainkan Kevin de Bruyne yang sedang mengalami cedera.

Namun, bomber andalan The Citizens, Sergio Aguero, yang pada laga Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk tidak dimainkan, dipastikan akan tampil.

Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengaku akan berhati-hati melawan Manchester United. Pep mewaspadai rival sekota itu karena pada laga sebelumnya, tim besutan Jose Mourinho itu menang atas Juventus di Turin dengan skor 2-1.

"Sudah dipastikan mereka berkembang. Jika mereka bisa menang di Turin, hal itu menunjukkan betapa kuatnya mereka," kata Pep Guardiola dilansir dari BBC Sport.

Sementara itu, Manchester United belum bisa dipastikan akan memainkan Paul Pogba karena pada Jumat ia tidak mengikuti latihan. Diduga Pogba menderita cedera ringan.

Selain itu, Diogo Dalot tidak bisa dimainkan karena cedera.

Pelatih Manchester United Jose Mourinho mengungkapkan bahwa saat ini timnya memang sudah berkembang. Namun, ia mengharapkan Man United terus berkembang agar bisa memulai laga dengan baik.

Baca: Jokowi Nantang: Kok Tak Ada Demo Depan Istana Setelah Pemerintah Rebut 51 Persen Saham Freeport?

"Akan datang harinya saat kami kebobolan terlebih dahulu, kami tidak bisa membalikkan keadaan. Saya akui memang tim sudah berkembang, tapi kami harus berkembang lagi pada sisi kekompakan dan memulai laga dengan baik," ujarnya.

Saat ini, Manchester City menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris karena belum pernah terkalahkan dalam 11 laga awal dengan raihan 29 poin. Sementara itu Man United berada di posisi ke-7 dengan koleksi 20 poin.

Prediksi susunan pemain:

Manchester City:
Ederson Moraes; Kyle Walker, John Stones, Aymeric Laporte, Benjamin Mendy; Bernardo SIlva, Fernandinho, David Silva; Raheem Sterling, Sergio Aguero, Leroy Sane

Manchester United:
David de Gea; Ashley Young, Chris Smalling, Lindelof, Luke Shaw; Ander Herrera, Nemanja Matic, Paul Pogba; Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, Anthony Martial

Prediksi skor:
BBC Lawro: Manchester City 1-1 Manchester United
Sportsmole: Manchester City 2-0 Manchester United
Whosocred: Manchester City 3-1 Manchester United

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved