LIGA INGGRIS

Chelsea Gagal Mendulang Poin Hadapi Everton, Belum Terkalahkan di Semua Kompetisi. Skor Imbang 0-0

Kedua tim bermain terbuka pada babak pertama, akan tetapi tak ada gol yang tercipta. Chelsea sebagai tuan rumah mengambil kendali permainan

Chelsea Gagal Mendulang Poin Hadapi Everton, Belum Terkalahkan di Semua Kompetisi. Skor Imbang 0-0
TWITTER.COM/EVERTON
Penyerang Everton, Richarlison (kiri), dibayangi gelandang Chelsea, Mateo Kovacic (kanan), pada laga pekan ke-12 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Minggu (11/11/2018). 

TRIBUNBATAM.id-Chelsea gagal mendulang poin penuh saat menjamu Everton dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Minggu (11/11/2018). The Blues ditahan imbang Everton dengan skor kacamata alias 0-0.

Kedua tim bermain terbuka pada babak pertama, akan tetapi tak ada gol yang tercipta. Chelsea sebagai tuan rumah mengambil kendali permainan atas Everton.

Dari data Goal.com, penguasaan bola Chelsea menyentuh angka 68 persen hingga babak pertama berakhir. Namun Chelsea tak mampu menembus pertahanan rapat yang digalang Michael Keane dan Yerry Mina.

Pada menit ke-11 Everton justru yang pertama mendapatkan peluang, namun sepakan Bernard masih melambung di atas mistar gawang Chelsea.

Baca: Babak Pertama Chelsea Vs Everton Berakhir Tanpa Gol, Hanya Dua Tembakan Chelsea 

Baca: Hasil dan Klasemen Liga Inggris Pekan ke 12, Tottenham Hotspur Sama dengan Chelsea dan Liverpool

Baca: Hasil Liga Europa BATE Borisov vs Chelsea - Gol Oliver Giroud Antar Chelsea ke Babak 32 Besar

Baca: Hasil Lengkap Liga Inggris, Klasemen dan Top Skor Setelah Man City Pesta 6 Gol dan Chelsea Menang

Chelsea baru bisa membalas pada menit ke-23 melalui tendangan bebas Marcos Alonso yang masih menyamping dari gawang Everton kawalan Jordan Pickford.

Babak kedua dimulai, Chelsea langsung menyerbu gawang Everton. Baru satu menit paruh kedua berjalan, Chelsea mendapat peluang emas setelah Hazard mengirimkan bola ke kotak penalti Everton.

Namun, sepakan Alvaro Morata masih mampu dimentahkan Pickford sambil terbang. Everton balas menekan pada menit ke-59, Bernard berdiri bebas di kotak penalti Chelsea menyambut umpan silang Theo Walcott.

Akan tetapi pemain asal Brasil itu tak mampu mengontrol bola dengan baik yang menyebabkan bola bergulir ke luar lapangan. Pada menit ke-63, Hazard kembali menebar ancaman dengan mengirimkan bola lob yang masih bisa ditepis oleh Pickford.

Chelsea sempat mencetak gol ke gawang Everton pada menit ke-72 melalui sontekan Morata meneruskan umpan tarik Cesar Azpilicueta. Namun, gol tersebut dianulir karena Morata dinilai telah berdiri pada posisi offside.

Skor imbang 0-0 tak berubah hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir. Hasil imbang ini menjadi yang kedua bagi Chelsea di Liga Inggris. Di lain sisi, satu poin tambahan ini juga memperpanjang rekor Chelsea sebagai tim yang belum terkalahkan di semua kompetisi.

Halaman
12
Editor: Zabur Anjasfianto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved